Diikuti Sasaeng Fans, Heechul Kesulitan Buang Air

Diikuti Sasaeng Fans, Heechul Kesulitan Buang AirSEOUL – Sebagai seorang idola terkenal, Heechul tidak pernah lepas dari penggemar. Mereka selalu mengikuti personel Super Junior itu ke berbagai acara.

Namun, Heechul mengaku sangat kesal dengan tingkah penggemar yang berlebihan, dan mengganggu aktivitasnya (sasaeng fans). Mereka dianggap tidak pantas dipanggil sebagai penggemar.

Sasaeng fans seharusnya tidak menggunakan kata fans (penggemar). Kita hanya perlu memanggilnya dengan sebutan penguntit. Jika kamu datang untuk melihatku bekerja, tak masalah. Karena itu pekerjaan, tapi selain itu, terutama di tempat pribadi, aku tidak suka,” ungkap Heechul.

Dia mengaku akan senang bila bertemu penggemar dalam suatu acara normal, dan tidak menunggu di depan rumah. Heechul juga kesal lantaran mereka kerap menyelinap masuk ke asrama, serta mengambil gambar pakaian dalam personel Super Junior.

Tidak hanya itu, Heechul bahkan mengalami kecelakaan karena menghindari kejaran sasaeng fans.

Dia juga mengungkapkan, para idola sulit untuk buang air dengan tenang karena sasaeng fans selalu mengikuti mereka dan menerobos masuk ke dalam toilet. Demikian seperti dilansir dari Enewsworld, Jumat (13/12/2013).

Sumber : http://celebrity.okezone.com

Diikuti Sasaeng Fans, Heechul Kesulitan Buang Air | Keti Peri | 4.5
Close
Please support the site
By clicking any of these buttons you help our site to get better