Dikabarkan Akan Damai, Perkara Saipul Jamil Tetap ke Persidangan

Jakarta – Kapolres Jakarta Utara, Kombes Pol Daniel Bolly Tifauna menegaskan bahwa pihaknya tak mengejar pengakuan Saipul Jamil terkait kasus dugaan pencabulan. Pihaknya hanya mengunci alat bukti yang sudah ada.

Begitu juga dengan kabar yang beredar bahwa korban dan Ipul bakal berdamai. Menurutnya, itu hak mereka meski perkara itu bakal tetap dilimpahkan ke persidangan.

“Keterangan tersangka itu mengelak sehingga kita kunci dengan alat bukti. Ending-nya kasus ini di sidang. Kalau mau coba berdamai hanya lampirkan dalam berkas, tapi berkas tetap ke pengadilan,” ungkapnya.

Ipul kini ditahan di Polsek Kelapa Gading, Daniel Bolly Tifauna juga tadi datang ke sana untuk memastikan bahwa selama proses pemeriksaan tak ada yang melakukan kekerasan terhadap Ipul.

Setelah diperiksa di Badan Narkotika Nasional (BNN), Ipul kini dipertimbangkan untuk mengikuti serangkaian pemeriksaan atas kejiwaannya. “Kami pertimbangkan pemeriksaan kejiwaan,” tuturnya.

Menurutnya, ia tak mungkin serta merta menahan Ipul jika memang tidak punya bukti kuat.

“Alat bukti cukup, gila aja kita menahan orang nggak cukup bukti, apalagi dia public figure,” tukasnya.

Hasil visum korban juga sudah dikantonginya. Namun sayang, ia enggan mengungkap bukti dari visum tersebut.

(nu2/mmu)

sumber:http://detik.feedsportal.com/c/33613/f/656091/s/4dc174b5/sc/3/l/0Lhot0Bdetik0N0Cread0C20A160C0A20C220C140A6210C31478990C230A0Cdikabarkan0Eakan0Edamai0Eperkara0Esaipul0Ejamil0Etetap0Eke0Epersidangan/story01.htm

Terimakasih sudah berkunjung dan membaca Dikabarkan Akan Damai, Perkara Saipul Jamil Tetap ke Persidangan. Jika Anda ingin atau sedang mencari lagu musik MP3, silakan masuk ke download.lagu.info dan ketikkan judul lagunya di kolom pencarian! Gratis!! Jangan lupa bagikan halaman ini di sosial media sebagai apresiasi kamu ;)