Dikaruniai 2 Anak, Judika Ngaku Capek

Jakarta – Judika dan sang istri, Duma Riris, baru saja dikaruniai anak kedua pada Sabtu (6/2) lalu. Bagaimana rasanya punya dua anak, Judika?

“Bedanya satu setengah tahun sama Cleo dan ya kalau aku ini kan sebenarnya rock n roll orangnya. Nggak pernah ngebayangin nanti kalau punya anak harus seperti ini, herus begini. Jadi yang sudah terjadi ya aku jalani adanya,” ungkap Judika ketika ditemui di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat pada Rabu (17/2/2016).

Apalagi si bungsu, yang diberi nama Judeo Volante Sihotang, masih memiliki jam tidur yang belum pasti sehingga membuat Judika harus rela bangun tengah malam, ditambah lagi mengurus Cleo yang masih belum terbiasa memiliki adik. Untuk menghindari ketidaknyamanan, Judika dan Duma pun bahkan rela tidur terpisah.

“Sekarang ini sedikit capek karena yang kedua ini kan jam tidurnya masih beda. Kalau Cleo itu nggak bisa dengar berisik, kalau adiknya nangis dia pasti bangun. Adiknya suka minta susu malam-malam, dia ikut bangun juga. Jadi kalau dideketin nggak ada yang tidur nanti. Makanya mamanya tidur sama Deo, aku tidur sama Cleo. Aku tidur sama Cleo enjoy. Aku suka liatin dia tidur kalau lagi gelisah itu membuat aku bahagia,” sambungnya.

Baca juga: Ada Apa dengan Rumah Tangga Dewi Rezer?

Tidur dengan si sulung tak lantas membuat hari-hari Judika lebih tenang. Setiap dua jam sekali, pelantun hits ‘Mama Papa Larang’ tersebut harus memberikan susu pada Cleo agar tak bangun di malam hari.

“Karena kalau dia bangun nggak akan tidur lagi. Kita begadang semua, suster-suster sudah nyerah. Cleo malah happy. Dan yang bisa begadang cuma papanya. Aku nemenin begadang. Aktivitas banyak aku syukurin, nikmatin. Tanggung jawab orangtua hadapi kayak begini. Gimana supaya Cleo nanti kembali lagi waktu tidurnya,” pungkas Judika.

Judika Nalon Abadi Sihotang menikah dengan Duma Riris Silalahi pada 2013 lalu. Hingga kini keduanya sudah dikaruniai dua orang anak, Cleo Deora Boru Sihotang dan Judeo Volante Sihotang.

(dal/dal)

sumber:http://detik.feedsportal.com/c/33613/f/656091/s/4daa5df7/sc/3/l/0Lhot0Bdetik0N0Cread0C20A160C0A20C180C0A755570C31449360C230A0Cdikaruniai0E20Eanak0Ejudika0Engaku0Ecapek/story01.htm

Terimakasih sudah berkunjung dan membaca Dikaruniai 2 Anak, Judika Ngaku Capek. Jika Anda ingin atau sedang mencari lagu musik MP3, silakan masuk ke download.lagu.info dan ketikkan judul lagunya di kolom pencarian! Gratis!! Jangan lupa bagikan halaman ini di sosial media sebagai apresiasi kamu ;)