Dikira Nikah karena Jalani Upacara Melukat, Nikita Willy Beda Agama dengan Pacar

Jakarta – Lantaran menjalani upacara melukat yakni tradisi pembersihan diri bagi masyarakat Bali dan penganut Hindu yang sudah menikah, Nikita Willy dan kekasihnya, Putu Gede dikira sudah mengikat janji suci.

Namun rupanya kabar pernikahan itu dibantah oleh ibunda Nikita, Yora. Yora menyebut sang putri mengikuti upacara itu karena pernikahan kerabat Putu Gede.

Yora menyebut putrinya tak akan menikah tanpa kehadirannya. Lagi pula usia Nikita dinilai masih terlalu muda untuk menikah. Masih ditambah lagi, lanjut Yora, putrinya dan Putu Gede berbeda agama.

“Umur juga masih 22 kan, belumlah masih kecil dan beda agama juga. Biarlah mereka berkembang secara baik pertemanannya,” ucap Yora yang lebih suka menyebut putrinya dan Putu Gede cuma berteman saja, Senin (11/4).

“Jangan diburu-buru kawin ya, kasihan lho. Biar mereka berteman dengan baik. Pihak Tutde (panggilan Putu) juga nggak mungkin mau anaknya beda agama, pihak tante juga nggak mungkin. Biarlah mereka berteman,” ujar lagi.

Putu Gede mengunggah foto bersama Nikita dengan caption “mulekat”. Banyak netizen yang mengira Nikita memang sudah menikah dengan pengusaha muda tersebut.

Putu Gede adalah pengusaha muda Bali yang dipacari Nikita. Putu Gede mewarisi restoran Bebek Tepi Sawah dari sang ayahanda, I Nyoman Sumerta.

(kmb/kmb)

sumber:http://detik.feedsportal.com/c/33613/f/656091/s/4edc90b7/sc/3/l/0Lhot0Bdetik0N0Cread0C20A160C0A40C110C1717460C3185190A0C230A0Cdikira0Enikah0Ekarena0Ejalani0Eupacara0Emelukat0Enikita0Ewilly0Ebeda0Eagama0Edengan0Epacar/story01.htm

Terimakasih sudah berkunjung dan membaca Dikira Nikah karena Jalani Upacara Melukat, Nikita Willy Beda Agama dengan Pacar. Jika Anda ingin atau sedang mencari lagu musik MP3, silakan masuk ke download.lagu.info dan ketikkan judul lagunya di kolom pencarian! Gratis!! Jangan lupa bagikan halaman ini di sosial media sebagai apresiasi kamu ;)