Dikritik, Caisar Jadi Lebih Kreatif

Dikritik, Caisar Jadi Lebih KreatifJAKARTA — Sadar jika kariernya tidak selalu berada di atas, Caisar Putra Aditya (Caisar) berusaha untuk membuat inovasi baru dalam tariannya agar masyarakat tidak bosan. Apalagi dengan adanya kritikan, makin membuatnya lebih kreatif.

Nama Caisar mulai dikenal masyarakat, sejak membuat goyangan enerjik yang dipadu dengan lagu dangdut “Buka Sitik Joss”. Sejak saat itu, setiap gerakannya selalu diikuti oleh masyarakat. Bahkan, tarian tersebut dikenal dengan nama goyang Caisar.

“Intinya gerakan enerjik, dan selalu berbeda. Ditambah dengan smile itu, salah satunya yang bikin orang tidak jenuh jika melihat saya. Karena, apa yang saya dapat sekarang ini, saya mau terus berkembang. Di situ aku mau terus belajar, dan Allah yang menentukan,” ujar Caisar saat ditemui dikawasan Tendean, Jakarta Selatan, Sabtu (23/11/2013).

Tentu saja Caisar tidak luput dari kritikan. Namun, dia menganggapnya sebagai sebuah motivasi untuk membuat goyangan baru.

“Buat saya, ini perasaan yang sangat mendalam. Bisa saja pendapat seseorang berbeda-beda. Intinya, kita bisa berkembang kalau dapat siraman air setiap harinya, seperti pohon lah. Jadi kritik dari masyarakat harus ada. Buat memotivasi saya ke depannya, untuk tetap semang menjalani dunia yang baru ini di entertain,” tutupnya.

Sumber : http://celebrity.okezone.com

Dikritik, Caisar Jadi Lebih Kreatif | Keti Peri | 4.5
Close
Please support the site
By clicking any of these buttons you help our site to get better