Dikritik Sejumlah Seleb Pasca Unggah Foto Bugil, Kim Kardashian Kesal

Jakarta – Kim Kardashian belum lama ini kembali mengunggah foto bugil di media sosial. Sejumlah rekan selebriti pun merasa tak nyaman melihat foto tersebut dan mengkritik sang bintang reality show.

Kim mengunggah foto selfie dirinya di kamar mandi dalam keadaan tanpa busana pada akun Twitter-nya. Agar nampak lebih ‘sopan’, ibu dua anak itu memberi sensor pada bagian intim tubuhnya.

“Ketika kau merasa bingung ingin pakai baju apa,” kicau Kim sambil mengunggah foto tersebut.

Tak lama setelahnya, sejumlah selebriti pun memberi kritikan atas postingan Kim. Salah satunya Bette Midler, yang merasa istri dari Kanye West itu terlalu sering foto bugil.

“Kim Kardashian baru saja mengunggah foto selfie bugil hari ini. Jika Kim ingin kita semua melihat bagian tubuhnya yang belum pernah kita lihat, seharusnya ia telan kameranya saja,” kicau Bette.

Sependapat dengan Bette, Chloe Moretz pun langsung membalas tweet Kim. Sang aktris berharap Kim bisa memberikan contoh yang lebih baik kepada follower-nya di Twitter.

Baca juga: Miley Cyrus ‘Insaf’ Demi Liam Hemsworth

“Aku berharap kau menyadari betapa pentingnya memberikan contoh pada para gadis-gadis muda, mengajari mereka bahwa kita punya banyak hal lain yang bisa ditunjukkan kepada orang selain tubuh kita,” tegasnya.

Namun Kim merasa tak terima atas kritikan-kritikan yang dilayangkan oleh teman-teman selebritinya. Bintang reality show ‘Keeping Up With the Kardashians’ tersebut langsung membalas tweet-tweet tersebut dengan nada menyindir.

“Hey @BetteMidler, aku tahu ini sudah lewat jam tidurmu. Tapi jika kau masih bangun dan membaca tweet-ku, tolong kirimkan foto tanpa busanamu #cumabercanda. Mari semuanya kita sambut @ChloeGMoretz ke Twiter, karena nampaknya tak banyak yang tahu siapa dia. Foto cover majalah Nylon yang kau bintangi sangat imut,” tulis Kim.

Seusai membalas tweet-tweet tersebut, Kim pun menunjukkan ketidakpeduliannya atas pendapat para teman-teman selebritinya. Ia malah kembali mengunggah foto bugil di Twitter.

“Membaca mention-ku sambil tertawa. Maaf aku terlambat membalas tweet-tweet kalian, aku terlalu sibuk menukar cek video game-ku senilai US $80 juta dan transfer US $53 juta ke akun bank milikku dan Kanye,” kicaunya lagi.

(dal/dal)

sumber:http://detik.feedsportal.com/c/33613/f/656091/s/4e1b7ec8/sc/17/l/0Lhot0Bdetik0N0Cread0C20A160C0A30C0A80C1537190C3160A330A0C230A0Cdikritik0Esejumlah0Eseleb0Epasca0Eunggah0Efoto0Ebugil0Ekim0Ekardashian0Ekesal/story01.htm

Terimakasih sudah berkunjung dan membaca Dikritik Sejumlah Seleb Pasca Unggah Foto Bugil, Kim Kardashian Kesal. Jika Anda ingin atau sedang mencari lagu musik MP3, silakan masuk ke download.lagu.info dan ketikkan judul lagunya di kolom pencarian! Gratis!! Jangan lupa bagikan halaman ini di sosial media sebagai apresiasi kamu ;)