Dinda Kanya Dewi Merasa Bersalah Sinetronnya Ditonton Anak Kecil

Jakarta – Belum lama ini Dinda Kanya Dewi punya kesempatan menjadi pengajar di sebuah sekolah dasar terpencil di kota Bandung. Di momen tersebut, rasa bersalah muncul melihat anak-anak yang ia bimbing ternyata mengenalnya sebagai pemain sinetron. Lho, kenapa?

Dinda mengungkapkan berbagai sinetron yang pernah ia perankan semestinya hanya boleh ditonton oleh orang dewasa.

“Saya agak sedih juga. Mereka tahu saya karena nonton saya waktu mereka masih kecil. Padahal kan sinetron saya nggak boleh ditonton anak kecil,” ungkapnya saat ditemui di acara nobar film ‘Iseng’ di XXI Blok M Square, Minggu (13/3/2016) malam.

Baca juga: Ayushita Belum Punya Target Nikah

Untuk itu menjadi pengajar di antara mereka bak sebuah penebusan dosa bagi Dinda. Selain mengajar baca-tulis, pesinetron yang kini juga menjajal diri sebagai produser tersebut memberikan edukasi lebih pada para siswa tentang program televisi yang layak ditonton oleh mereka.

“Mengajar ini semacam penebusan dosa saya lah. Saya bisa mengedukasi mereka untuk memilih tayangan teve mana yg bisa mereka tonton, atau yang belum bisa. Kadang saya kasih tahu kalau syuting itu pura-pura. Nggak bener. Soalnya masih banyak yang nggak tahu juga,” tutur Dinda.

(doc/doc)

sumber:http://detik.feedsportal.com/c/33613/f/656091/s/4e3cb834/sc/3/l/0Lhot0Bdetik0N0Cread0C20A160C0A30C140C0A8350A10C31638220C230A0Cdinda0Ekanya0Edewi0Emerasa0Ebersalah0Esinetronnya0Editonton0Eanak0Ekecil/story01.htm

Terimakasih sudah berkunjung dan membaca Dinda Kanya Dewi Merasa Bersalah Sinetronnya Ditonton Anak Kecil. Jika Anda ingin atau sedang mencari lagu musik MP3, silakan masuk ke download.lagu.info dan ketikkan judul lagunya di kolom pencarian! Gratis!! Jangan lupa bagikan halaman ini di sosial media sebagai apresiasi kamu ;)