Diperiksa Sebagai Saksi, Saipul Jamil Berharap Selamat Dunia Akhirat

Jakarta – Hampir enam jam Saipul Jamil menjalani pemeriksaan oleh penyidik Subdit Remaja, Anak dan Wanita (Renakta) Direktorat Reserse Kriminal Umum (Ditreskrimum) Polda Metro Jaya, Rabu (16/3/2016) sejak pagi. Saipul diperiksa sebagai saksi atas laporan tuduhan pencabulan dari pelapor kedua.

Keluar dari Direktorat Reserse Kriminal Umum (Ditreskrimum) Polda Metro Jaya sekitar pukul 16.00 WIB, pria yang akrab disapa Bang Ipul itu keluar dengan dikawal oleh tiga kuasa hukumnya dan beberapa polisi.

Tak banyak kata yang diucapkan oleh mantan suami Dewi Persik itu. Dirinya lebih banyak meminta doa dan dukungan agar masalah yang tengah dihadapinya lekas selesai.

“Mohon doanya terima kasih teman-teman. Minta doanya pokoknya semoga selamat dunia akhirat,” ucap Ipul sambil terus berjalan menuju mobil bertuliskan ranmor milik Polsek Kelapa Gading.

Baca juga: Julia Perez Minta Ayu Ting Ting dan Zaskia Gotik Sekolah

Berturut-turut, Ipul dilaporkan oleh tiga pria yang mengaku mengalami tindak pencabulan. Ipul diperiksa sebagai saksi atas laporan pelapor kedua.

Ipul pun mengaku hanya bisa berserah diri untuk masalah yang tengah membelitnya. Kini, tak ada lagi senandung dari mulutnya seperti biasa dilakukannya.

“Saya serahkan semua pada Allah. Masyarakat Indonesia, mohon doakan saya,” pintanya seraya menunduk, dan langsung memasuki mobil.

Pelapor kedua yang masih berusia 21 tahun itu melaporkan Ipul ke Polda Metro Jaya pada 25 Februari 2016 lalu atas dugaan pencabulan. Pelapor pertama dan ketiga melaporkan Ipul ke Polsek Kelapa Gading, Jakarta Utara.

(pus/mmu)

sumber:http://detik.feedsportal.com/c/33613/f/656091/s/4e4c99d2/sc/23/l/0Lhot0Bdetik0N0Cread0C20A160C0A30C160C1710A460C31663720C230A0Cdiperiksa0Esebagai0Esaksi0Esaipul0Ejamil0Eberharap0Eselamat0Edunia0Eakhirat/story01.htm

Terimakasih sudah berkunjung dan membaca Diperiksa Sebagai Saksi, Saipul Jamil Berharap Selamat Dunia Akhirat. Jika Anda ingin atau sedang mencari lagu musik MP3, silakan masuk ke download.lagu.info dan ketikkan judul lagunya di kolom pencarian! Gratis!! Jangan lupa bagikan halaman ini di sosial media sebagai apresiasi kamu ;)