Dipolisikan, Zaskia Gotik: Neng Bicara Seperti Itu Tidak Sadar

Jakarta – Zaskia Gotik tengah menerima balasan atas perkataannya yang ceroboh di suatu acara televisi. Bermaksud menghibur, guyonan biduan asal Cikarang ini justru dinilai melecehkan negara Indonesia.

Berawal dari candaanya yang menyebut tanggal Proklamasi pada 32 Agustus dan menuliskan lambang sila kelima Pancasila adalah bebek nungging, permasalahan yang dialami Zaskia semakin panjang.

Bahkan sekarang, Zaskia harus berurusan dengan polisi karena candaannya itu.

“Iyah pokoknya neng nggak berhenti, capek, dan lelah untuk meminta maaf ke seluruh masyarakat Indonesia. Neng berbicara seperti itu tidak sadar,” ucap Zaskia saat ditemui di Gedung Trans TV, Jalan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Jumat (18/3/2016) malam.

Mengenakan dress ketat hitam dan menutupi rambutnya dengan pasmina coklat, pelantun ‘Satu Jam Saja’ itu juga mengaku terbawa euforia di atas panggung.

“Jadi ya neng nggak ada kata lelah untuk meminta maaf ke seluruh masyarakat Indonesia. Mohon dimaafkan kesalahan eneng,” sambungnya dengan suara terbata-bata dan mata yang mulai berkaca-kaca menahan tangis.

“Di sini eneng masyarakat Indonesia juga, jadi eneng nggak mungkin menghina negara eneng sendiri. Di mana eneng juga dilahirkan dan mencari uang di sini,” lanjutnya.

Ucapan Zaskia yang dianggap melecehkan Indonesia itu terjadi saat dirinya mengisi program musik ‘Dahsyat’ di RCTI pada 15 Maret lalu. Kala itu, Zaskia, Jupe, Ayu Ting Ting, bersama dengan beberapa host bermain games dengan menjawab pertanyaan seputar kebangsaan.

(pus/kmb)

sumber:http://detik.feedsportal.com/c/33613/f/656091/s/4e5e22b6/sc/3/l/0Lhot0Bdetik0N0Cread0C20A160C0A30C190C0A90A6220C31685290C230A0Cdipolisikan0Ezaskia0Egotik0Eneng0Ebicara0Eseperti0Eitu0Etidak0Esadar/story01.htm

Terimakasih sudah berkunjung dan membaca Dipolisikan, Zaskia Gotik: Neng Bicara Seperti Itu Tidak Sadar. Jika Anda ingin atau sedang mencari lagu musik MP3, silakan masuk ke download.lagu.info dan ketikkan judul lagunya di kolom pencarian! Gratis!! Jangan lupa bagikan halaman ini di sosial media sebagai apresiasi kamu ;)