Disakiti, Piyu Tak Mau Buka Hati untuk Wanita Lain

Disakiti, Piyu Tak Mau Buka Hati untuk Wanita LainJAKARTA – Meski telah dikhianati dan ditinggal pergi istrinya, Anastasia Florina Limasnax atau Flo, namun Piyu mengaku tidak sedikitpun dibenaknya untuk mencari pendamping baru dalam hidupnya. Menurutnya apapun yang terjadi dalam rumah tangganya, Flo tetaplah ibu dari ketiga anaknya.

Hingga saat ini Piyu tidak mengetahui keberadaan istrinya itu. Flo menghilang semenjak ditetapkan sebagai tersangka atas kasus pengrusakan terhadap mobil dan rumah pengusaha Adiguna Sutowo.

“Enggak ada lah. Ibaratnya apapun yang terjadi mereka (anak-anak) punya ibu. Gue juga tetap harus tahu ibunya anak-anak adalah Flo,” ujar Piyu saat ditemui di Studio RCTI, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Kamis (30/1/2014).

Saat ini, lebih memilh fokus mengurus ketiga anaknya. Diakui Piyu, hingga kini dirinya tidak pernah membuka hati kepada perempuan manapun. Meski menjadi single parent menurutnya ia tak harus membuka diri terhada wanita lain.

Gue pokoknya fokus sama anak-anak. Gue harus merawat, menjaga mereka. Gue enggak pernah ngebuka sama orang lain. Karena orang harus lihat gue sebagai laki-laki yang mandiri. Gue enggak harus membuka diri,” tegasnya. (ram)

Sumber : http://celebrity.okezone.com

Disakiti, Piyu Tak Mau Buka Hati untuk Wanita Lain | Keti Peri | 4.5
Close
Please support the site
By clicking any of these buttons you help our site to get better