Disebut Operasi Lemak, Kim Kardashian Kesal

LOS ANGELES — Kim Kardashian kembali diterpa gosip miring. Dia disebut telah melakukan operasi untuk menghilangkan lemak setelah melahirkan.

Lima bulan setelah melahirkan, tubuh Kim mulai kembali sempurna. Bahkan, kabarnya, dia sampai kehilangan 50 pon setelah melakukan beberapa perawatan. Banyak yang menduga, tunangan Kanye West ini menjalani operasi.

“Saya sangat frustasi melihat beberapa berita yang menyebutkan kalau saya melakukan operasi untuk menurunkan berat badan! Ini bohong! Saya bekerja sangat keras untuk melatih diri saya, agar bisa makan dengan benar dan sehat. Saya bekerja begitu keras, dan ini adalah sebuah tantangan bagi saya. Tapi saya melakukannya!!,” ujar Kim kesal, seperti dikutip Contactmusic, Kamis (21/11/2013).

Lebih lanjut, Kim mengungkapkan, “Saya sangat bangga dengan prestasi saya ini, dan tidak seorang pun dapat mengambil ini dari saya, dengan pemberitaan palsu! Silakan saja, katakan yang kalian mau tentang saya. Tapi saya bekerja keras untuk ini, dan saya adalah orang yang paling disiplin yang pernah kalian kenal!.”

Kim kabarnya telah menghabiskan uang sampai USD80 ribu atau Rp932,4 juta untuk biaya perawatan tubuhnya setelah melahirkan. Namun, banyak yang tidak percaya dengan usaha Kim tersebut, dan menyebutnya telah mengambil jalan pintas dengan melakukan operasi.

Sumber : http://celebrity.okezone.com

Disebut Operasi Lemak, Kim Kardashian Kesal | Keti Peri | 4.5
Close
Please support the site
By clicking any of these buttons you help our site to get better