Disney on Ice berencana bawa Elsa tahun depan

Jakarta (ANTARA News) – Banyak pertanyaan “di mana Elsa?” yang terlontar dari anak-anak saat menyaksikan “Disney on Ice Dare to Dream” di Jakarta, Jumat.

Bak gayung bersambut, pihak Disney on Ice mengaku telah memiliki rencana untuk membawa Elsa tahun depan.

“Kami akan memberikan kejutan di 2016 untuk tur Disney on Ice kedepannya. Kami memliki rencana tur Asia Tenggara untuk Elsa,” Blake Tatroe, Marketing Director Feld Entertainment, pemegang lisensi Disney on Ice.

Elsa merupakan putri modern Disney yang muncul lewat film produksi tahun 2013 “Frozen” yang menuai sukses di seluruh dunia dan berhasil menyabet piala Oscar kategori film animasi terbaik tahun 2014.

Disney on Ice tahun ini memang hanya mengangkat kisah Disney Princess dengan memadukan cerita kontemporer dari dua puteri modern, Rapunzel dan Tiana dengan keanggunan cerita klasik Cinderella dan Putri Salju.

“Tahun ini memang Elsa sangat populer di seluruh dunia, Frozen juga sedang dalam produksi untuk sekuelnya, tapi tahun ini kami percaya dengan kekuatan cerita, para putri, pahlawan, semua karakter yang terlibat, pertunjukan ini akan sukses,” ujar Tatroe.

“Disney on Ice Dare to Dream” diselenggarakan di dua tempat, 9-12 April 2015 di Istora Senayan, Jakarta dan 16-19 April 2015 di ICE (Indonesia Convention and Exhibition), BSD.

Editor: Ruslan Burhani

COPYRIGHT © ANTARA 2015

Terimakasih sudah berkunjung dan membaca Disney on Ice berencana bawa Elsa tahun depan. Jika Anda ingin atau sedang mencari lagu musik MP3, silakan masuk ke download.lagu.info dan ketikkan judul lagunya di kolom pencarian! Gratis!! Jangan lupa bagikan halaman ini di sosial media sebagai apresiasi kamu ;)