Ditangkap Dinas Sosial, Irwan Tak Mengaku Ayah Marshanda

Jakarta – Ayah Marshanda, Irwan Yusuf ditangkap Dinas Sosial saat mengemis di kawasan Mampang pada Minggu (27/3) lalu. Saat ditangkap Irwan ternyata tak mengaku ayah Marshanda.

Justru orang-orang yang saat itu berada di sekitarnya yang memberi tahu petugas Dinas Sosial. Hingga ditelusuri, Irwan ternyata memang benar ayah dari Marshanda.

“Dia nggak ngaku bapaknya Marshanda saat diamankan, bukannya dia yang ngaku.  Tapi warga yang bilang itu bapaknya Marshanda,” ucap Kepala Satuan Pelaksaan Pembinaan Panti Sosial Bina Insan Bangun Daya 2, Danil pada Senin (28/3/2016).

Danil bercerita bahwa Irwan mengaku baru satu kali meminta-minta. Saat ditangkap Irwan mengaku meminta uang untuk mengunjungi temannya di Tebet.

“Dia sebenarnya bukan ngemis, pernah kerja di bengkel, foto copy, PJTKI,  jadi kerja serabutan yang penting menghasilkan uang,” papar Danil.

“Baru sekali itu ngemis.  Dia mau ke rumah temannya.  Mungkin karena pakaiannya lusuh,  diamankanlah dia,” sambungnya.

Irwan berpisah dengan Chacha karena dirinya sudah bercerai dari ibunda Chacha, Riyanti Sofian. Bahkan saat ditemui,  Irwan mengaku terakhir bertemu Chacha tiga tahun lalu.

Kini,  Irwan sudah dibawa pulang oleh keluarganya dari Panti Sosial Bina Insan Daya 2. Keluarga berencana membawa Irwan ke dokter umum karena kondisi fisiknya yang memprihatinkan.

(pus/fk)

sumber:http://detik.feedsportal.com/c/33613/f/656091/s/4e8ec28f/sc/21/l/0Lhot0Bdetik0N0Cread0C20A160C0A30C280C2132150C31745710C230A0Cditangkap0Edinas0Esosial0Eirwan0Etak0Emengaku0Eayah0Emarshanda/story01.htm

Terimakasih sudah berkunjung dan membaca Ditangkap Dinas Sosial, Irwan Tak Mengaku Ayah Marshanda. Jika Anda ingin atau sedang mencari lagu musik MP3, silakan masuk ke download.lagu.info dan ketikkan judul lagunya di kolom pencarian! Gratis!! Jangan lupa bagikan halaman ini di sosial media sebagai apresiasi kamu ;)