Ditangkap karena Ganja, Roby Sedih saat Dijenguk Orangtua

Ditangkap karena Ganja, Roby Sedih saat Dijenguk OrangtuaJAKARTA – Gitaris band Geisha, Roby Satria saat ini masih mendekam dalam tahanan terkait penyalahgunaan narkoba jenis ganja. Selama ditahan, Roby sudah banyak berubah dan menjadi lebih religius.

Hal tersebut diungkapkan oleh kuasa hukum Roby, John Hasyim. Menurutnya, sejauh ini Roby menjadi semakin religius dan mendekatkan diri kepada Tuhan.

“Perubahan Roby kini makin belajar mendekatkan diri lagi pada Tuhan. Semakin dekat lagi sama Allah, untuk ibadah, untuk mental dia juga kan,” ungkap John Hasyim saat dihubungi lewat telefon, Kamis (21/11/2013).

Gitaris dan pencipta hits lagu-lagu Geisha itu kini bertobat dan telah memohon maaf kepada orangtuanya saat dijenguk beberapa waktu yang lalu. Roby sudah berada di tahanan selama dua bulan terakhir, kini menunggu berkas-berkasnya lengkap untuk segera disidangkan.

“Kemarin ibu-bapaknya sudah jenguk, selama pertemuan dia terlihat terharu, dia kangen sama ibunya. Ketemu lalu ibunya dipeluk dan dia minta maaf sama ibunya,” katanya.

Sumber : http://celebrity.okezone.com

Ditangkap karena Ganja, Roby Sedih saat Dijenguk Orangtua | Keti Peri | 4.5
Close
Please support the site
By clicking any of these buttons you help our site to get better