Ditanya Soal Blake Shelton, Gwen Stefani Tak Berhenti Tersenyum

Jakarta – Gwen Stefani dan Blake Shelton sudah mulai terbuka mengenai hubungan asmaranya. Namun ketika diwawancara soal sang kekasih, Gwen tak bisa berhenti tersenyum.

Gwen belum lama ini diwawancara oleh Ellen DeGeneres di acaranya. Ketika foto-fotonya muncul di layar, pelantun hits ‘Used to Love You’ itu tak bisa berhenti tersenyum dan tertawa lebar.

“Kurasa lebih baik kita tak bicara soal Blake untuk melihat apa yang akan terjadi setelahnya,” ujar Gwen di sela-sela tawanya.

“Oke, kalau begitu kita lihat foto-foto kalian saja,” jawab Ellen yang semakin membuat Gwen tersipu.

Di antara foto-foto tersebut, terdapat foto mesra Gwen dan Blake saat tengah menghadiri acara Pre-Grammy pekan lalu. Duduk saling berpangku-pangkuan, Ellen pun semakin menggoda sang musisi.

“Mereka memangnya tak punya kursi yang cukup di acara itu? Kenapa kau duduk di pangkuan Blake?” seloroh Ellen yang membuat seluruh studio ikut tertawa lebar.

Blake Shelton dan Gwen Stefani mulai akhir 2015 lalu. Kedekatan kedua musisi tersebut terjadi setelah mereka sama-sama resmi bercerai dari pasangan masing-masing.

Blake memutuskan untuk bercerai dari Miranda Lambert pada Juni 2015. Dua bulan kemudian, Gwen pun menggugat cerai Gavin Rossdale setelah dikaruniai tiga orang anak.

(dal/dal)

sumber:http://detik.feedsportal.com/c/33613/f/656091/s/4ddc5641/sc/17/l/0Lhot0Bdetik0N0Cread0C20A160C0A20C260C0A930A510C31515470C230A0Cditanya0Esoal0Eblake0Eshelton0Egwen0Estefani0Etak0Eberhenti0Etersenyum/story01.htm

Terimakasih sudah berkunjung dan membaca Ditanya Soal Blake Shelton, Gwen Stefani Tak Berhenti Tersenyum. Jika Anda ingin atau sedang mencari lagu musik MP3, silakan masuk ke download.lagu.info dan ketikkan judul lagunya di kolom pencarian! Gratis!! Jangan lupa bagikan halaman ini di sosial media sebagai apresiasi kamu ;)