Ditelantarkan, Anak Farhat Abbas Curhat dengan Pengacara Ini

Ditelantarkan, Anak Farhat Abbas Curhat dengan Pengacara Ini JAKARTA — Gusti Reyhan, anak Farhat Abbas dari pernikahan siri dengan Rita Tresnawati, sering curhat kepada Ramdan Alamsyah, pengacara ibunya. Apa pasal?

Ternyata, selain kuasa hukum Rita Tresnawati, Ramdhan merupakan paman Gusti. Ramdan masih memiliki hubungan keluarga dengan Rita. Kini, pengacara muda itu mati-matian membela hak Gusti. Gusti curhat, kenapa sang ayah hingga kini enggan mengakui dirinya sebagai anak sah secara biologis dan hukum.

“Teh Ita bukan orang lain, dia sepupu dari kakak saya. Saya bukan bekerja atas profesionalisme saja, tetapi juga keluarga,” ungkap Ramdhan, saat berada di Komnas Anak, Pasar Rebo, Jakarta Timur, Senin (9/12/2013).

Lantaran satu profesi dengan suami Nia Daniati itu, Gusti merasa Ramdan dekat dengan sang ayah. Gusti pun sering curhat di mana posisi ayahnya berada.

“Kadang dia suka nelefon atau BBM. Dia nanya, ‘Sudah ketemu belum dengan Farhat’?. Dengan jujur, saya bilang belum ketemu. Pernah juga dia nelefon jam satu malam, bilang kangen dengan ayahnya. Dia sering kali curhat, curhat-curhat anak kecil yang merindukan sosok seorang ayah,” paparnya.

Karena alasan itu, Ramdhan siap membela hak Gusti. Dia pun menantang Farhat mengakui Gusti di depan media, dan masyarakat luas.

Sumber : http://celebrity.okezone.com

Ditelantarkan, Anak Farhat Abbas Curhat dengan Pengacara Ini | Keti Peri | 4.5
Close
Please support the site
By clicking any of these buttons you help our site to get better