Ditetapkan Tersangka, Zack Lee & Audi Mangkir dari Panggilan Polisi

Ditetapkan Tersangka, Zack Lee & Audi Mangkir dari Panggilan PolisiJAKARTAPolisi telah menetapkan Zack Lee dan Audi sebagai tersangka pengeroyokan terhadap Mario Lawalata pada 16 Desember 2013 lalu di Tee Box Cafe. Kasubag Humas Polres Jakarta Selatan, Kompol Aswin menuturkan telah melayangkan surat pemanggilan kepada Zack Lee dan Audi.

Aswin mengatakan, suami dari penyanyi Nafa Urbach itu, dan Audi seharusnya menjalani pemeriksaan pada 29 Januari. Namun mereka berdua mangkir dari panggilan pertama yang dilayangkan polisi.
 
“Jadi dari hasil pemeriksaan itu penyidik ud ah lakukan pemanggilan tanggal 29 (Januari) kemarin, namun keduanya tidak hadir dan tidak pula konfirmasi pada panggilan pertama,” ungkap Aswin, saat dihubungi wartawan, Jumat (31/1/2014).

Selanjutnya Polisi akan melayangkan panggilan kedua kepada Zack Lee dan Audi. “Penyidik akan lakukan panggilan kedua, tapi belum tahu kapan,” lanjut Aswin.

Seperti diketahui, Mario Lawalata menjadi korban pengeroyokan  di Tee Box Cafe pada 16 Desember 2013. Mario dianiaya dan disetrum di bagian tangan lalu setelah itu dipukuli. Akibatnya, putra dari Regina Lawalata itu mengalami sejumlah luka dan memar di tubuhnya. Zack Lee sendiri dikabarkan menjadi penghubung antara Mario dan Audi. (ram)

Sumber : http://celebrity.okezone.com

Ditetapkan Tersangka, Zack Lee & Audi Mangkir dari Panggilan Polisi | Keti Peri | 4.5
Close
Please support the site
By clicking any of these buttons you help our site to get better