Dituding Bohong Soal Sekolah Pilot, Ini Pembelaan Stuart Collin

Jakarta – Pihak Risty Tagor sempat menyebut Stuart Collin berbohong soal latar belakang pendidikannya. Stuart sempat menyebut dirinya sempat sekolah menjadi pilot.

Tapi belakangan, pihak Risty bahwa Stuart bohong soal latar belakang pendidikannya itu. Stuart pun akhirnya memberikan pembelaan soal tudingan itu.

“Saya waktu itu memang baru medical check up. Nah ada masalah di gigi saya. Saya bilang saya ada masalah,” ungkap Stuart usai mengisi ‘Rumpi No Secret’ di Gedung Trans TV, Tendean,  Jakarta Selatan, Senin (7/3/2016).

Kini, Stuart mengaku bersiap untuk kembali mengejar mimpinya bisa jadi pilot. Hingga ia bersiap untuk mencoba untuk mendaftar sekolah menjadi pilot.

“Dia (Risty) tahu saya ada beberapa masalah yang belum bisa buat saya melanjutkan itu.  Akhirnya duit tabungan saya buat nikah. Abis ini saya mau kerja mati-matian dari penjualan rumah saya. Saya mau sekolah (pilot lagi),” sambungnya.

Keputusan untuk kembali mendaftar menjadi pilot disebut Stuart tak ada kaitannya dengan prahara rumah tangganya dengan Risty. Ia mengaku memang sudah lama bermimpi jadi pilot.

“Saya bukan tipe harus buktiin mau jadi pilot. Ini keputusan saya dari sebelum nikah kok,” jelasnya.

(fk/fk)

sumber:http://detik.feedsportal.com/c/33613/f/656091/s/4e16b523/sc/33/l/0Lhot0Bdetik0N0Cread0C20A160C0A30C0A70C20A36430C31596470C230A0Cdituding0Ebohong0Esoal0Esekolah0Epilot0Eini0Epembelaan0Estuart0Ecollin/story01.htm

Terimakasih sudah berkunjung dan membaca Dituding Bohong Soal Sekolah Pilot, Ini Pembelaan Stuart Collin. Jika Anda ingin atau sedang mencari lagu musik MP3, silakan masuk ke download.lagu.info dan ketikkan judul lagunya di kolom pencarian! Gratis!! Jangan lupa bagikan halaman ini di sosial media sebagai apresiasi kamu ;)