Dituding Mesra dengan Raffi, Ayu Ting Ting: Nggak Ada Maksud Apa-apa

Jakarta – Belakangan ini ada gerakan sekaligus petisi ‘boikot Raffi Ahmad dan Ayu Ting Ting’ di media sosial. Petisi tersebut mempersoalkan gestur Raffi dan Ayu yang dinilai selalu mesra di televisi.

Bahkan akun tersebut juga mengumpulkan foto-foto kemesraan Ayu dan Raffi. Raffi yang sudah memperistri Nagita Slavina itu dituding kerap mesra dengan Ayu yang seorang janda. Apa kata Ayu?

“Saya sama semuanya juga begitu. Nggak sama Aa (Raffi) aja. Saya tuh nggak ada maksud apa-apa. Di sini pekerjaan saya, selama yang saya kerjakan masih halal, kenapa nggak? Niat saya cuma menghibur,” katanya saat ditemui di Kuningan, Jakarta Selatan, Rabu (6/4) malam.

Adanya petisi semacam itu dianggap sudah biasa oleh pelantun ‘Sambalado’ tersebut. Ia malah menilai adanya gerakan boikot dirinya dengan Raffi merupakan tanda orang begitu besar memberikannya perhatian.

“Buat saya hal ini bukti orang-orang masih sayang sama saya. Apa yang saya lakukan selalu dilihat dan diperhatiin. Jadi menurut saya ini berkah,” kata Ayu.

Mantan istri Enji Baskoro itu menegaskan tak ada hubungan istimewa ataupun skandal dengan ayah Rafathar tersebut.

“Nggak ada apa-apa (dengan Raffi). Mereka itu (netizen) sayang sama saya jadi setiap gerak-gerik saya diikuti. Makanya sekarang saya hati-hati,” tandasnya.

(kmb/kmb)

sumber:http://detik.feedsportal.com/c/33613/f/656091/s/4ec641c2/sc/3/l/0Lhot0Bdetik0N0Cread0C20A160C0A40C0A70C11230A60C31819330C230A0Cdituding0Emesra0Edengan0Eraffi0Eayu0Eting0Eting0Enggak0Eada0Emaksud0Eapa0Eapa/story01.htm

Terimakasih sudah berkunjung dan membaca Dituding Mesra dengan Raffi, Ayu Ting Ting: Nggak Ada Maksud Apa-apa. Jika Anda ingin atau sedang mencari lagu musik MP3, silakan masuk ke download.lagu.info dan ketikkan judul lagunya di kolom pencarian! Gratis!! Jangan lupa bagikan halaman ini di sosial media sebagai apresiasi kamu ;)