Dituding Sekap Anak-anak, Istri Bams Dipolisikan

Jakarta – Seorang pria bernama Indra melaporkan istri Bams eks Samsons, Mikhavita Wijaya ke Polda Metro Jaya pada 1 April lalu. Ia menuding Mikha menyekap anaknya.

Indra dan Mikha ternyata merupakan rekan bisnis. Awal perkara itu muncul pun buntut dari bisnis yang mereka bangun.

Hubungan kerjasama mereka mulai hancur saat Indra terlambat memenuhi perjanjian bisnis. Indra disebut selalu menghindar. Bahkan, saat disusul ke rumahnya, ia tak pernah ada.

Sampai akhirnya, Mikha hanya bisa bertemu dengan istri dan anak-anak Indra. Mikha pun dituduh membawa mereka ke rumahnya dengan paksa pada 29 Maret lalu.

Indra lantas dipaksa datang ke rumah Mikha untuk ‘menebus’ keluarga kecilnya itu. Indra juga tadi pagi datang ke Komnas Perlindungan Anak Indonesia (KPAI) mengadukan hal tersebut.

Kepada KPAI, Indra curhat tentang kondisi anaknya yang sampai kini masih merasa trauma atas tindakan tersebut. Sementara kepada Polda, Indra melapor dengan Pasal 76c jo Pasal 80 Undang-Undang Nomor 35 Tahun 2014 tentang Perubahan atas Undang-undang Nomor 23 Tahun 2002 tentang Perlindungan Anak.

“Sekarang anak-anak sudah kembali, kejadian cuma sehari, sekitar 12 jam. Anak-anak sudah dua hari tidak sekolah karena trauma,” ungkap Indra.

Entah bagaimana Indra menuntaskan urusan bisnis itu, sampai akhirnya ia bisa membawa pulang keluarganya. Sementara, pihak Bams melalui manajernya, Frans mengatakan bahwa keluarga sudah tahu laporan tersebut. Namun sampai kini mereka belum mengambil tindakan apapun, termasuk untuk melaporkan balik Indra.

“Belum, kita masih tunggu langkah dari kuasa hukum. Kita serahkan semua ke kuasa hukum,” tutur Frans.

(nu2/nu2)

sumber:http://detik.feedsportal.com/c/33613/f/656091/s/4ec33087/sc/3/l/0Lhot0Bdetik0N0Cread0C20A160C0A40C0A60C21530A0A0C31816120C230A0Cdituding0Esekap0Eanak0Eanak0Eistri0Ebams0Edipolisikan/story01.htm

Terimakasih sudah berkunjung dan membaca Dituding Sekap Anak-anak, Istri Bams Dipolisikan. Jika Anda ingin atau sedang mencari lagu musik MP3, silakan masuk ke download.lagu.info dan ketikkan judul lagunya di kolom pencarian! Gratis!! Jangan lupa bagikan halaman ini di sosial media sebagai apresiasi kamu ;)