Ditunda, Nuri Maulida Ganti Hari Pernikahan dengan Pengajian

Ditunda, Nuri Maulida Ganti Hari Pernikahan dengan PengajianJAKARTA- Ditundanya pernikahan Nuri Maulida dan Muhammad Adam Yahya, sangat disayangkan oleh Rina Gunawan yang menjadi wedding organizer. Menurut Nuri, dirinya dan Adam telah menyelesaikan pembayaran untuk hari pernikahan mereka pada tanggal 22 November mendatang.

“Semuanya sudah dibayar tapi ini bisa terjadi semua pasangan manapun, alasannya berbeda, sudah 80 persen,” ucap Nuri ditemui di Senayan, Jakarta Pusat, Senin (18/11/2013)

Menurut Rina Gunawan, makanan yang telah dibayar untuk para tamu akan dialokasikan bagi para anak yatim. Karena itu, sebagai pengganti pernikahannya, Nuri menggelar pengajian dengan mengundang anak-anak yatim piatu. Sedangkan untuk tanggal 22  November, yang bertepatan dengan hari ulang tahunnya juga akan digelar pengajian di rumahnya.

“Untuk tanggal 24 sudah dibayar, akhirnya makanan yang disediakan buat tamu undangan akan diperuntukan untuk anak yatim di tanggal 24, tanggal 22 Nuri ultah kita ada acara di kediaman Nuri biasa dilaksanakan acara pengajian kita memanjatkan doa untu ke ayah Adam, dan kumpul silaturahmi,” katanya.

Sumber : http://celebrity.okezone.com

Ditunda, Nuri Maulida Ganti Hari Pernikahan dengan Pengajian | Keti Peri | 4.5
Close
Please support the site
By clicking any of these buttons you help our site to get better