DMS minta maaf soal tiket konser Taylor Swift

Jakarta (ANTARA News) – Pengelola Sevelin Kiosk, PT Digital Makmur Sejahtera (DMS), menyampaikan penyesalan dan minta maaf atas pembatalan transaksi pemesanan tiket kategori bronze dan silver melalui 7-Eleven untuk pertunjukan konser Taylor Swift.

Selaku ticketing partner, DMS dalam keterangan resmi yang diterima ANTARA News Senin malam mengatakan akan mengembalikan secara penuh dana pemesanan tiket serta memberikan kompensasi atas pembatalan tersebut sebagai bentuk tanggung jawab kepada pelanggan.

Konser bertajuk “Taylor Swift The Red Tour Concert 2014” akan berlangsung di Jakarta, 4 Juni mendatang.

Head of Corporate Communications PT DMS Emil Iskandar mengatakan, kiosk milik DMS di jaringan ritel 7-Eleven di Jakarta menerima pemesanan tiket pertunjukan Taylor Swift The Red Tour Concert 2014.

Namun, adanya permasalahan teknis menjadikan DMS pada akhirnya tidak dapat memenuhi pesanan tiket kategori bronze dan silver sehingga terpaksa melakukan pembatalan.

“Kami memahami kekecewaan para penggemar yang telah bersusah payah datang ke kiosk milik PT DMS untuk membeli tiket Taylor Swift. Kekecewaan tersebut mungkin tidak bisa diukur dengan uang. Namun, sebagai bentuk tangung jawab dan itikad baik, kami akan mengembalikan sepenuhnya uang pemesanan serta memberikan kompensasi berupa paket cinderamata eksklusif dan terbatas sebagai ungkapan simpati kami yang sangat mendalam kepada para pelanggan,” ujarnya.

Untuk mempermudah proses pengembalian dana (refund), PT DMS akan segera mengirimkan surat elektronik yang berisi pemberitahuan mengenai pembatalan serta mekanisme refund kepada para pemesan tiket sesuai data transaksi pembelian tiket di kiosk PT DMS.

Selanjutnya, pelanggan cukup membalas surat elektronik tersebut dengan mengisi data diri dan nomor pemesanan dalam formulir refund.

PT DMS juga akan megirimkan pesan singkat (SMS) untuk mengingatkan kembali pelanggan mengenai pemberitahuan refund.

Untuk membantu pelanggan mendapatkan informasi yang lebih jelas, PT DMS menyediakan layanan call center melalui nomor 085885234469, 085885234470, 085885234471, 085885234472, 085885234473.

DMS minta maaf soal tiket konser Taylor Swift | Claudia Minda | 4.5

Leave a Reply

Close
Please support the site
By clicking any of these buttons you help our site to get better