Drakula Cinta Siap "Mengisap" Penonton Januari 2014

Drakula Cinta Siap "Mengisap" Penonton Januari 2014JAKARTA – Setelah melalui perjalanan panjang, film Drakula Cinta siap dirilis. Film produksi Putra Kusumo Pictures itu akan ditayangkan serentak di bioskop pada 23 Januari 2014.

“Selama ini masyarakat sudah kenyang dengan film pocong, hantu atau kuntilanak. Inilah saatnya nonton film horor yang berbeda,” kata produser Drakula Cinta, Ki Kusumo saat ditemui di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Rabu (27/11/2013).

Menurut Ki Kusumo, film yang digarap sutradara asal Hongkong, A Leung Wong itu tidak hanya mengedepankan cerita horor di Indonesia. Tapi juga bercerita tentang sosok drakula yang selama ini identik di luar negeri.

“Masyarakat penasaran, bagaimana sih film horor yang diadopsi dari cerita asing? Itulah yang melatarbelakangi saya memproduksi Drakula Cinta,” katanya.

Sejumlah artis luar negeri pun dia ajak membintangi film ini. Salah satunya, Cathy, Zelvie, Ivan Leonardo (Rumania), Kent (Amerika), James (Rusia), dan bintang cilik Maxi (Amerika). Sedangkan artis Indonesia yang ikut main antara lain, Nikita Mirzani, Five Vi, Torro Margens, Rony Dozer dan aktor cilik pendatang baru, Axel Putra Kusuma.

Film Drakula Cinta bercerita tentang seorang kolektor yang memerintahkan beberapa orang untuk mencuri peti kuno di Rumania. Setelah berhasil dan berniat dikirim ke suatu tempat, peti yang konon berisi drakula tersebut tertukar dengan peti jenazah begitu sampai di Indonesia.

Sumber : http://celebrity.okezone.com

Drakula Cinta Siap "Mengisap" Penonton Januari 2014 | Keti Peri | 4.5
Close
Please support the site
By clicking any of these buttons you help our site to get better