Dua Hottest Malaysia rela datang demi konser 2PM

Jakarta (ANTARA News) – Dua Hottest (sebutan penggemar 2PM), Viza Aziz dan Ayu Liana rela datang jauh-jauh dari Malaysia untuk menonton boyband asal Korea Selatan beranggotakan enam pemuda itu.

“Ingin melihat mereka (2PM) secara langsung karena mereka tidak ke Malaysia,” kata Viza Aziz.

2PM sendiri datang ke Indonesia dalam rangka konser bertajuk “World Tour Go Crazy“.

Kedua gadis berkerudung itu mengaku baru sampai di Jakarta tadi malam dan berencana kembali ke negeri jiran besok pagi.

Viza dan Ayu mengatakan telah membeli tiket bronze sejak bulan lalu dan sangat menantikan boyband yang dibentuk 2008 lalu itu menyanyikan lagu favorit mereka l”Go Crazy”, “I Can”, dan “Hands Up”.

Mereka mengaku jatuh cinta sejak 2010 kepada boyband yang digawangi oleh Nichkhun, Taecyeon, Jang Wooyoung, Lee Junho, Chansung dan Jun.K tersebut.

“Mulai suka di drama Dream High, tahun 2012 Taecyeon dan Wooyoung,” kata Viza Sementara itu, para penggemar 2PM telah memadati area Istora Senayan sejak sore hari. Mereka rela duduk beralaskan koran menanti gerbang dibuka.

2PM dijadwalkan tampil pukul 18.30 WIB untuk menampilkan sederet lagu di album keempat mereka berjudul “Go Crazy” yang dirilis awal September lalu .

Editor: Ruslan Burhani

COPYRIGHT © ANTARA 2015

Terimakasih sudah berkunjung dan membaca Dua Hottest Malaysia rela datang demi konser 2PM. Jika Anda ingin atau sedang mencari lagu musik MP3, silakan masuk ke download.lagu.info dan ketikkan judul lagunya di kolom pencarian! Gratis!! Jangan lupa bagikan halaman ini di sosial media sebagai apresiasi kamu ;)