Dua Orang Meninggal karena Shock Ditipu Suami Tessa Kaunang

Dua Orang Meninggal karena Shock Ditipu Suami Tessa KaunangJAKARTA – Total kerugian penipuan dan penggelapan yang dilakukan Sandy Tumiwa mencapai angka fantastis, yakni Rp25 miliar. Bukan hanya itu, banyak korban yang shock karena uangnya tak kembali. Bahkan, ada korban yang sampai meninggal dunia karena telah ditipu suami Tessa Kaunang itu.

“Aku memikirkan teman-temanku di seluruh Indonesia. Mereka sampai menggadaikan kendaraan dan rumahnya. Ada dua orang yang meninggal karena syok,” ungkap Annisa Bahar ditemui di Polda Metro Jaya, Kamis (5/12/2013).

Bahkan, untuk mencari keadilan, para korban Sandy tidak hanya melaporkan ke pihak kepolisian. Mereka juga pernah mengadu ke Komnas HAM beberapa waktu lalu. Mereka ingin Sandy bertanggung jawab atas penipuan dan penggelapan.

“Kita sudah ke Komnas HAM juga untuk minta keadilan, aku capek, lelah sekali bolak-balik Polda ya, aku mungkin kurang dana kali, bertahun-tahun, kita lelah itu mungkin yang ditunggu mereka aku lelah jadi mereka bisa lari,” tutup Annisa.

Sumber : http://celebrity.okezone.com

Dua Orang Meninggal karena Shock Ditipu Suami Tessa Kaunang | Keti Peri | 4.5
Close
Please support the site
By clicking any of these buttons you help our site to get better