Dude Harlino Berharap Alyssa Wanita Terakhir di Hidupnya

Dude Harlino Berharap Alyssa Wanita Terakhir di HidupnyaJAKARTA – Dude Harlino baru saja merayakan ulang tahun yang ke-33. Di usia yang matang itu semua pencapaian karier sudah tercapai. Siapa yang tak kenal Dude dalam aktingnya di berbagai sinetron. Berbagai penghargaan pernah ia raih sebagai aktor terbaik.

“Saya berdoa mudah-mudahan di sisa umur sampai nanti saya bisa terus memperbaiki diri saya. Saya bisa bermanfaat untuk semua orang. Orangtua dan semua orang yang dekat sama saya,” ungkap Dude saat ditemui di kawasan Pondok Indah, Jakarta Selatan, Sabtu (14/12/13).

Namun, satu hal yang belum ia dapatkan. Menikah dengan jodoh yang tepat belum ia laksanakan. Ia pun ingin kedekatannya dengan Alyssa Soebandono dapat terikat sah dalam perkawinan.

“Jodoh iya jelaslah. Menikah adalah ibadah yang besar. Kita menyisipkan unsur Tuhan. Insya Allah, saya menginginkan juga. Kapan pun Allah berikan waktunya saya siap,” tutup Dude.

Namun, saat disinggung tentang hubungan dengan Alyssa Soebandono, dengan bahasa santunnya Dude enggan menjawab. Jika ada kabar bahagia dengan secepatnya akan disampaikan.

“Insya Allah kalau memang ada kabar baik kita akan kabarkan ya” tutup Dude.

Sumber : http://celebrity.okezone.com

Dude Harlino Berharap Alyssa Wanita Terakhir di Hidupnya | Keti Peri | 4.5
Close
Please support the site
By clicking any of these buttons you help our site to get better