Duet Siti Nurhaliza dan Cakra Khan

Lagu Terbaik Bagimu Dari Nurhaliza dan Cakra

Siti Nurhaliza akhirnya bisa kembali berduet dengan salah satu penyanyi Indonesia favoritnya, Cakra Khan. Melalui tembang bertajuk Terbaik Bagimu ciptaan Ade Govinda, Siti Nurhaliza berharap agar lagu tersebut mendapat sambutan positif dari para pencinta musik.
Bisa bekerja sama dengan Cakra Khan tampaknya memang menjadi salah satu impian Siti. Bahkan beberapa waktu lalu Siti pernah mengungkap bahwa Cakra adalah penyanyi Indonesia pertama yang diajaknya berduet. Mengetahui hal tersebut, Cakra tentu merasa sangat terhormat sekaligus bangga.
    “Pertama kali untuk saya berkolaborasi dengan penyanyi lelaki Indonesia dalam album, ini pertama kalinya,” kata Siti.

Terbaik Bagimu rencananya akan masuk dalam album terbaru Siti yang bertajuk Fragmen.Siti pun mengungkapkan bahwa album yang akan segera rilis itu memiliki konsep yang sedikit berbeda dari album-album yang sebelumnya.
    “Album baru kali ini musiknya lebih modern. Ada penggunaan komputer untuk sound-nya, tapi masih melekatkan melodi khas Siti,” katanya.
Berbicara soal duet, rupanya Cakra bukanlah satu-satunya penyanyi Indonesia yang beruntung menyanyi bersama Siti Nurhaliza. Dalam acara ulang tahun MNCTV misalnya, Siti juga didapuk untuk menjadi teman duet penyanyi dangdut, Rhoma Irama.
    “Dengan Cakra Khan, saya berduet di album baru. Kalau sama Bang Haji Rhoma, saya duet di panggung ini,” kata Siti.