Duka Agnez Mo Untuk Olga Syahputra

Agnes Monica Kirim Bunga Atas Meninggalnya Olga Syahputra

Duka mendalam atas kepergian presenter sekaligus komedian Olga Syahputra dirasakan pula oleh Agnes Monica. Agnez Mo dan Olga Syahputra Pelantun `Tak Ada Logika` tersebut mengunggah foto karangan bunga yang ia kirim ke rumah duka sebagai tanda belasungkawa Agnes dan keluarga.
Sayangnya, niat mulia Agnes Monica tersebut justru membuat dirinya dicemooh seorang haters.
“Kalau fans udah ngedesak baru deh diliatin kepeduliannya, jangan gitu dong Agnes. Coba kalau dari tadi…” tulis akun bernama @rudy2530.
Kemarahan haters ini diduga karena semula Agnes tidak menunjukkan rasa belasungkawa baik melalui Instagram atau menghadiri pemakamannya. Ia justru mengunggah foto kebersamaan dengan kekasihnya, Devin Wiggins yang semakin membuatnya dihujat.
Dalam foto karangan bunga ini terdapat tagar #actionspeakslouderthanwords atau berarti “aksi lebih kencang daripada kata-kata”. Hal ini membuat haters merasa jika Agnes terkesan pamer dan baru menunjukkan kepeduliannya setelah didesak oleh para fans.
Foto ini mungkin dimaksudkan Agnes untuk memperlihatkan jika ia turut berduka meskipun tidak datang melayat.

Sebagian besar fans mendukung tindakan Agnes ini dan merespon ucapan haters tersebut.
“Dear @agnezmo, haters mu minta dikirimin karangan bunga duka juga tuh…” ujar @pratamy_1.
“Buat yg dah ngejudge ga jelas.. noh dilihat.. buka mata lebar2 yaa.. ga semua kudu diupload d sosmed keles.. #actionspeakslouderthanwords,” tulis @akiraddenatalia.
Sebelumnya pada 28 Maret 2015 atau tepat di hari Olga Syahputra meninggal, Agnes menuliskan “Rest in peace my dear friend, Olga :(“ di akun twitternya).

Terimakasih sudah berkunjung dan membaca Duka Agnez Mo Untuk Olga Syahputra. Jika Anda ingin atau sedang mencari lagu musik MP3, silakan masuk ke download.lagu.info dan ketikkan judul lagunya di kolom pencarian! Gratis!! Jangan lupa bagikan halaman ini di sosial media sebagai apresiasi kamu ;)