Duka Raffi Ahmad Untuk Olga Syahputra

Raffi Ahmad Pulang Umroh Ke Makam Olga Syahputra

Raffi Ahmad pulang dari menunaikan ibadah umroh hari ini langsung mengajak istrinya, Nagita Slavina untuk berziarah ke makam sahabatnya, Olga Syahputra. Di pusara Olga, Raffi pun bercucuran air mata.
Duka Raffi Ahmad dan Nagita Slavina Untuk Olga Syahputra dan datang dengan busana serba hitam. Mereka didampingi juga oleh Denny Cagur. Di depan makam Olga, Raffi langsung tak dapat berkata – kata. Hanya bulir demi bulir air mata seolah mengatakan isi perasaan Raffi saat ini.
Ia merasa sangat terpukul. Terlebih lagi ia baru bisa bertemu dengan Olga lagi dalam keadaan sang sahabat telah tiada. Sambil memanjatkan do’a, Raffi pun berharap agar Olga meninggal dalam keadaan khusnul khotimah.
    “Tadi sudah kirimin doa ke Olga. Sudah datang ke makamnya. Semoga khusnul khotimah,” ungkap Raffi seperti dilansir Tabloid Bintang (31/3).
Raffi Ahmad dan Olga Syahputra telah menjadi sahabat sejak lama. Mereka dipasangkan hampir di setiap program menjadi presenter. Persahabatan mereka semakin akrab ketika ditunjuk sebagai host acara musik ‘DahSyat’ bersama Luna Maya. Suka duka pun mereka lalui bersama. Tak salah jika Raffi merasa sangat kehilangan Olga sebagai salah satu sahabat yang amat disayanginya.
Olga Syahputra dinyatakan meninggal dunia oleh tim dokter Mount Elizabeth Hospital Singapura karena penyakit meningitis yang dideritanya selama hampir setahun ini pada Jum’at, 27 Maret 2015.

Terimakasih sudah berkunjung dan membaca Duka Raffi Ahmad Untuk Olga Syahputra. Jika Anda ingin atau sedang mencari lagu musik MP3, silakan masuk ke download.lagu.info dan ketikkan judul lagunya di kolom pencarian! Gratis!! Jangan lupa bagikan halaman ini di sosial media sebagai apresiasi kamu ;)