Duo Dangdut 2Kobra Pesaing Duo Serigala

Duo Dangdut Kobra Yang Siap Bersaing Dengan Duo Serigala

Nama 2Kobra muncul sebagai duo dangdut yang siap bersaing dengan Duo Serigala. 2Kobra yang beranggotakan Amel dan Puti itu rupanya sudah mengeluarkan single berjudul ‘Orang Ketiga’. Pernah mengikuti ajang pencarian bakat, membuat Amel dan Puti membentuk sebuah duo yang dinamai 2Kobra.
    “Dulu aku pernah ikut audisi Indonesian Idol 2014, kalau Puti pernah masuk D’Academy,” ujar Amel.
Tapi tahukah anda bahwa baik Amel dan Puti adalah seorang pramuniaga di Pasar Baru Bandung. Berawal dari memiliki profesi yang sama, keduanya lantas saling mengakrabkan diri dan mulai merintis karir sebagai penyanyi.
    “Awalnya dari selfie, trus ada yang nawarin jadi penyanyi,” ungkap Amel.
Keduanya juga mengaku sampai saat ini masih aktif menjadi pramuniaga walaupun harus membagi waktu dengan karir sebagai penyanyi.

    “Kalau nggak kerja mau dapat duit dari mana. Yang penting bagi kami mah halal,” tutur Puti.
Berani bersaing di dunia dangdut terlebih lagi 2Kobra vs Duo Serigala ini mengaku siap bersaing secara sehat dengan seniornya Duo Serigala. Single pertama mereka ‘Orang Ketiga’ bahkan sempat masuk nominasi di MNC TV Awards 2014 sebagai duo terpopuler.
    “Kita optimis dapat diterima masyarakat. Semua kan punya ciri masing-masing,” jelas Amel.
Saat ini, 2Kobra sedang mempromosikan single keduanya yang berjudul ‘Kobra (Kolot Bragajul) menceritakan tentang seorang pria yang sudah berumur namun masih sering gonta ganti pasangan. 2Kobra ini memiliki goyangan meliuk-liuk mirip gerakan ular kobra.

Terimakasih sudah berkunjung dan membaca Duo Dangdut 2Kobra Pesaing Duo Serigala. Jika Anda ingin atau sedang mencari lagu musik MP3, silakan masuk ke download.lagu.info dan ketikkan judul lagunya di kolom pencarian! Gratis!! Jangan lupa bagikan halaman ini di sosial media sebagai apresiasi kamu ;)