Duo Emilio akan ramaikan belantika musik Indonesia

Bandung (ANTARA News) – Duo EmiLio dari Bandung akan meramaikan belantika musik pop Indonesia dengan single perdana “Aku Masih Di Sini”.

Duo kembar Emilio Sadad dan Sadid berencana meluncurkan single mereka pada 14 Februari. “Kita memanfaatkan momentum Valentine Day,” kata Emilio Sadad di Bandung, Jumat.

Single tersebut, kata Sadad, akan diperdengarkan serentak di 200 radio se-Indonesia pada Hari Kasih Sayang.

“Aliran musiknya sendiri pop, namun ada unsur funky gitu, ya mudah-mudahan disukai oleh pecinta musik di Indonesia,” kata dia.

Duo EmiLio terbentuk dari ajang pencarian talenta baru di sekolah-sekolah menengah atas Kota Bandung.

“Waktu itu, ada manajemen nyari bakat-bakat baru ke sekolah-sekolah. Dan alhamdulilah setelah diseleksi kita terpilih,” kata Sadad, siswa di SMAN 21 Kota Bandung.

Sadad sempat kaget ketika dihubungi manajemen bahwa rekannya duetnya adik kembarnya Sadid, yang lahir selisih enam menit dari dia.

“Dari seleksi nyanyi itu ternyata kita berdua terpilih, karena dianggap berprestasi di sekolah baik dalam akademik maupun musik,” kata Sadad.

Yerry Meirian, personel T-Five yang menggagas pembentukan duo Emilio, menuturkan ingin memunculkan warna baru dalam belantikan musik Indonesia lewat duo itu.

“Duo musik ini bukan yang pertama di Indonesia, tapi format dua kembar pria ini memiliki keunikan dari segi format dan warna musiknya,” kata dia.

Editor: Maryati

COPYRIGHT © ANTARA 2015

Duo Emilio akan ramaikan belantika musik Indonesia | Claudia Minda | 4.5

Leave a Reply

Close
Please support the site
By clicking any of these buttons you help our site to get better