Dwiki Dharmawan kembali ke panggung Java Jazz

Jakarta (ANTARA News) – Pianis Dwiki Dharmawan tampil diiringi oleh grup quartet string asal Austria dalam pertunjukan bertajuk “Dwiki Dharmawan Meets Violet Spin” di Panggung Semeru Straight Ahead Jazz Hall dalam Java Jazz Festival 2015 di JIExpo Kemayoran, Minggu petang.

Pria yang memulai karir dengan belajar piano klasik dan piano jazz itu membawakan sejumlah lagu dari album “Passion Love Life” seperti “Return of the Lamafa”, “The Dark of The Light” dan “Jazz for Freeport”.

“Terima kasih atas kedatangan Anda sekalian, saya senang kembali ke Java Jazz bersama para sahabat saya dari Austria, kami pernah tampil bersama di 2012 di Viena International Jazz Festival sekaligus merilis DVD album Dwiki Meets Violet Spin,” kata Dwiki di sela-sela pertunjukan.

Dwiki melanjutkan penampilannya dengan hits-nya “Tribal Dance”. Dwiki juga tak ketinggalan membawakan lagu-lagu Nusantara seperti lagu tradisional Kalimantan “Cik Cik Periuk” yang bernada ceria dan “Paris Barantai”.

Dwiki tergabung dalam kelompok musik jazz Krakatau bersama Indra Lesmana, Gilang Ramadhan dan Trie Utami.

Editor: Desy Saputra

COPYRIGHT © ANTARA 2015

Terimakasih sudah berkunjung dan membaca Dwiki Dharmawan kembali ke panggung Java Jazz. Jika Anda ingin atau sedang mencari lagu musik MP3, silakan masuk ke download.lagu.info dan ketikkan judul lagunya di kolom pencarian! Gratis!! Jangan lupa bagikan halaman ini di sosial media sebagai apresiasi kamu ;)