Ed Sheeran rekaman dua lagu bersama David Guetta

New York (ANTARA News) – Penyanyi 23 tahun, Ed Sheeran, mengatakan kepada Billboard bahwa ia sedang merekam lagu bersama maestro DJ, David Guetta.

Ditemui oleh Billboard sesaat sebelum menerima penghargaan MTV Video Music Awards untuk pertama kalinya dalam kategori Best Male Video untuk lagunya “Sing”, penyanyi dan penulis lagu asal Inggris itu mengaku fokus dalam kolaborasi terbarunya.

Sheeran baru-baru ini sibuk di studio bersama David Guetta, produser dan DJ asal Perancis / DJ yang menggebrak industri musik dengan hits-nya seperti “Titanium” dan “Sexy Bitch.”

“Dua hari yang lalu, saya menulis dan merekam dua lagu dengan David Guetta,” kata Sheeran kepada Billboard di karpet merah MTV VMA.

“Besok saya akan kembali ke studio untuk melakukan beberapa hal untuk diriku sendiri,” tambahnya.

Sheeran memiliki tahun yang luar biasa tahun ini dengan merilis album “X” yang memimpin peringkat chart album Billboard 200 pada bulan Juni. Lagu “Sing” miliknya yang diproduseri oleh Pharrell Williams juga menduduki peringkat pertama Top 20 hit.

Penyanyi sekaligus penulis lagu yang sedang melakukan tur keliling Amerika Utara untuk album keduanya tersebut mengaku memiliki waktu untuk menulis materi.

“Ini adalah satu-satunya waktu saya bisa menulis, saat promosi album tidak ada waktu sama sekali,” kata Sheeran, yang baru saja merilis sebuah EP untuk single terbarunya “Don’t” yang didalamnya terdapat lagu duetnya bersama Rick Ross.

Penerjemah: Arindra Meodia

Editor: Suryanto

COPYRIGHT © 2014