Ed Sheeran tulis 50 lagu untuk album baru

Jakarta (ANTARA News) – Ed Sheeran telah menulis 50 lagu untuk album ketiganya. 

Pelantun lagu hit “Thinking Out Loud” itu telah bekerja keras meracik kelanjutan album kedua “x” yang laku keras tahun lalu meski album ketiganya baru akan dirilis paling cepat akhir 2016. 

“Saya telah membuat 40, mungkin 50 lagu, dan saya tidak berencana mengeluarkannya dalam 1,5 tahun, jadi saya ingin membuat lebih banyak lagi,” kata Sheeran seperti dikutip Female First. 

Penyanyi dan pencipta lagu 24 tahun yang telah menggelar tur dunia yang tiketnya terjual habis, termasuk tiga malam berturut-turut di Stadium Wembley Inggris itu, mengaku “tertekan” untuk bisa mencapai ekspektasi  tinggi orang-orang karena dia tidak ingin mengecewakan mereka. 

“Karena tekanannya lebih besar untuk album ini. Saat perusahaan bergantung pada satu hal, jika saya tidak merilis karya, akan canggung jadinya.” 

Meskipun demikian, Ed menegaskan dia akan beristirahat sejenak sebelum menyelesaikan album berikutnya. 

“Saya belum rehat sejak album pertama dan kedua. Kami telah tur selama lima tahun tanpa istirahat. Saya sebetulnya ingin tinggal di rumah yang saya beli karena saya belum sempat menempatinya.”

Penerjemah: Nanien Yuniar

Editor: Fitri Supratiwi

COPYRIGHT © ANTARA 2015

Terimakasih sudah berkunjung dan membaca Ed Sheeran tulis 50 lagu untuk album baru. Jika Anda ingin atau sedang mencari lagu musik MP3, silakan masuk ke download.lagu.info dan ketikkan judul lagunya di kolom pencarian! Gratis!! Jangan lupa bagikan halaman ini di sosial media sebagai apresiasi kamu ;)