Eddies Adelia Pasrah Diduga Terlibat Kasus Pencucian Uang

Eddies Adelia Pasrah Diduga Terlibat Kasus Pencucian UangJAKARTA- Eddies Adelia membantah dirinya disebut sebagai salah satu penerima aliran dana hasil pencucian uang suaminya, Ferry Setiawan. Menurutnya, selama menikah ia hanya menerima nafkah hanya untuk memenuhi kebutuhannya sehari-hari.

Namun, ia enggan menyebutkan berapa besar nafkah yang diterimanya setiap bulan dari Ferry. Ia mengaku hanya bisa pasrah dengan pemberitaan suaminya yang sangat menyudutkan dirinya.

“Maaf saya tidak akan menjawab pertanyaan itu, pertanyaan itu pribadi. Selama ini pemberitaan kami selalu menyudutkan. Saya hanya bisa angkat tangan, saya terima,” ucap Eddies ditemui di Polda Metro Jaya, Jakarta Selatan, Senin (2/12/2013).

Ia mengungkapkan, apa yang dialaminya merupakan risiko yang harus dijalani. Namun, ia tetap bersyukur dengan apa yang dialami suaminya. Ferry Setiawan ditangkap 8 Oktober 2013 di Bandara Soekarno Hatta karena diduga telah melakukan penipuan dan pencucian uang. Eddies pun diduga ikut terlibat dalam kasus pencucian uang suaminya.

“Namanya suami istri sudah risiko. Saya mencoba jalani dengan ikhlas. Saya tetap bersyukur, saya jalani dengan ikhlas,” katanya.

Sumber : http://celebrity.okezone.com

Eddies Adelia Pasrah Diduga Terlibat Kasus Pencucian Uang | Keti Peri | 4.5
Close
Please support the site
By clicking any of these buttons you help our site to get better