Eddies Tak Terima Disebut Diberi Suami "Uang Haram"

Eddies Tak Terima Disebut Diberi Suami "Uang Haram"JAKARTA- Eddies Adelia akhirnya selesai menjalani pemeriksaan di Polda Metro Jaya. Selama sembilan jam, Eddies dicecar 30 pertanyaan mengenai aliran dana yang diterima dari suaminya, Ferry Setiawan.

Menurut kuasa hukumnya, Radhitya Yosodiningrat, Eddies tak terima disebut-sebut ikut menerima aliran dana hasil pencucian uang suaminya. Selama menikah, Eddies hanya menerima uang untuk kebutuhannya sehari-hari. Apalagi, Eddies tidak pernah menerima uang dalam jumlah besar dari sang suami.

“Tidak. Keterangan Eddies tetap seperti semula. Dana yang diterima di rekening Eddies tidak pernah besar jumlahnya. Kalaupun terima uang dari suaminya, itu dana yang biasa dipakai untuk keperluan suami dan istri,” ucap Radhitya ditemui di Polda Metro Jaya, Jakarta Selatan, Senin (2/12/2013).

Radhitya mengungkapkan, merasa aneh jika kliennya disebut sebagai orang yang menerima uang hasil pencucian uang yang dilakukan Ferry. Sebagai seorang istri, Eddies hanya menerima nafkah dari suaminya.

“Sejak menikah, Ferry memang sering memberi uang ke Eddies, untuk keperluan sehari-hari, seperti membayar listrik, telepon. Hal tersebut menurut kami sangat tidak tepat, aneh saja masa memberikan nafkah istri disebut menerima aliran dana,” tegasnya.

Sumber : http://celebrity.okezone.com

Eddies Tak Terima Disebut Diberi Suami "Uang Haram" | Keti Peri | 4.5
Close
Please support the site
By clicking any of these buttons you help our site to get better