Edisi Perdana Aku Princess, Queen Sudah Tereliminasi

Edisi Perdana Aku Princess, Queen Sudah TereliminasiJAKARTA – Ajang pencarian bakat terbaru RCTI, Aku Princess, hari ini tayang perdana. Setelah melalui audisi panjang, terpilihlah 10 peserta di babak grand final. Namun, langkah salah satu peserta, Queen, harus terjegal di edisi pertama.

Aku Princess mulai tayang hari ini, Sabtu (9/11) dan akan disiarkan setiap Sabtu pada pukul 12.30 WIB. Dari 10 nama, Kayla, Marsha, Zee, Rani, Gadis, Naura, Medhiva, Queen, Ellyn, dan Seinna, masing-masing menampilkan bakat dan kemampuannya di depan para audience serta tiga juri Nirina, Irfan Hakim, dan Inesh Putri.

Para peserta seperti Medhiva, Ellyn, Zee, serta Kayla menunjukkan kemampuannya bernyanyi, sedangkan kemampuan story telling ditunjukkan Naura, Queen, dan Gadis. Sementara Rani, Seinna, dan Marsha, memamerkan kemampuan menarinya.

Dari kesepuluh penampilan yang lucu, terpilihlah Marsha sebagai “Princess of the Week”. Marsha menampilkan tarian Roly Poly dengan lucu dan menggemaskan. Namun, Queen harus gugur dalam edisi kali ini. Sebab, dia mendapatkan poling terendah.

“Semuanya bagus penampilannya, hari ini 10 orang tampil, dan dengan sangat terpaksa Queen harus belajar di rumah,” ujar Irfan Hakim selaku juri saat dijumpai di Studio 1 RCTI, Sabtu (9/11/2013).

Setelah Queen tereliminasi, kini tersisa Kayla, Marsha, Zee, Rani, Gadis, Naura, Medhiva, Ellyn, dan Seinna dalam persaingan mendapatkan gelar Aku Princess.

Sumber : http://celebrity.okezone.com

Edisi Perdana Aku Princess, Queen Sudah Tereliminasi | Keti Peri | 4.5
Close
Please support the site
By clicking any of these buttons you help our site to get better