Eel Ingin Rebut Hak Asuh, Dea Mirella: Ngaca Dulu!

Eel Ingin Rebut Hak Asuh, Dea Mirella: Ngaca Dulu!JAKARTA — Dea Mirella mengaku kesal dengan mantan suaminya, Eel Ritonga. Pasalnya, setelah menelantarkan Melody Zahira (8), kini dia ingin merebutnya dari mantan personel Warna tersebut.

“Siapa sih yang ninggalin Melody? Tiba-tiba beberapa tahun ninggalin, mau diminta, sekarang mau ngambil Melody,” ungkap Dea saat ditemui di kawasan Pondok Labu, Jakarta Selatan, Sabtu (7/12/2013).

Menurut Dea, Eel tidak pantas mengambil hak asuh Melody. Jika menurut Eel, Dea yang menelantarkan Melody, pelantun “Menanti” itu justru menuding balik Eel dengan mengatakan tidak pernah memberi nafkah.

Ngasih makan aja ala kadarnya, kalau minta hak perwalian ngaca dulu!,” ucap Dea kesal.

Eel Ritonga mantan personel ADA Band pada tanggal 19 November lalu mengajukan permohoan hak asuh anak di Pengadilan Agama (PA) Bekasi. Eel berpendapat Dea sering kali mengekploitasi Melody.

“Anak ini selalu dimanfaatkan untuk kepentingan dia. Mau pinjam mobil bilangnya untuk anak sampai DM (Dea Mirella) juga ingin mengambil rumah saya, katanya untuk anak,” ujar Eel saat itu.

Sumber : http://celebrity.okezone.com

Eel Ingin Rebut Hak Asuh, Dea Mirella: Ngaca Dulu! | Keti Peri | 4.5
Close
Please support the site
By clicking any of these buttons you help our site to get better