Egidia Savitri Meninggal, Rekan Artis Berduka

Egidia Savitri Meninggal, Rekan Artis BerdukaJAKARTA — Bintang sinetron, model, dan presenter Egidia Sawitri Dewayani (Egidia Savitri) menhembuskan napas terakhirnya setelah menderita stroke. Wanita cantik ini meninggal di RS Siloam Lippo Karawaci, Jumat (29/11/2013) di usia 33 tahun.

Ucapan bela sungkawa pun membanjiri dalam akun pribadi Egi yakni @Egidia_Martin. Salah satunya dari penyanyi dangdut Kristina.

Rest in Peace Egidia, artis, model cantik telah meninggal dunia hari ini,” ungkap Kristina dalam akun @KristinaDangdut, sekira 45 menit lalu, Jumat (29/11/2013).

Selain Kristina, ucapan bela sungkawa juga datang dari Meisya Siregar. Istri Bebi Romeo ini mengaku kaget atas kepergian teman sejawatnya.

Rest in peace Egidia Safitri, Sleep tight with your beautiful smile,” ungkap Meisya dalam akun @siregarmeisya, 40 menit yang lalu.

Egi mulai terkenal setelah mengikuti ajang Gadis Sampul tahun 1994. Egi meninggalkan suami bernama Dino Martin, yang dinikahi pada 2004 lalu, dan seorang putri bernama Anastasia Lupita Martin. (gal)

Sumber : http://celebrity.okezone.com

Egidia Savitri Meninggal, Rekan Artis Berduka | Keti Peri | 4.5
Close
Please support the site
By clicking any of these buttons you help our site to get better