El Tak Diberi Izin Tanding dengan Farhat Abbas

El Tak Diberi Izin Tanding dengan Farhat AbbasJAKARTA — Rencana El Jalaludin Rumi (El) menantang Farhat Abbas di atas ring tinju hanya tinggal angan. Pasalnya, Persatuan Tinju Amatir Nasional (Pertina) Provinsi DKI, tidak memberikan anak Ahmad Dhani itu izin bertanding.

“Suratnya sudah saya balas. Kita enggak beri rekomendasi bertanding, karena faktor usia mereka beda, berat badan beda, dan mereka bukan atlet juga. Di tinju kan ada regulasi ketentuan-ketentuan untuk tinju amatir,” kata Ketua Pertina DKI, Sunardi saat dihubungi melalui telefon, Jumat (29/11/2013).

Menurut Sunardi, ada beberapa ketentuan bagi petinju amatir melakukan pertandingan. Di antaranya, orang terlatih, pemeriksaan kesehatan, wasit, juri, dan dokter.

“Berat badan mereka juga enggak sama, usia El masih junior. Kalau Farhat di tinju amatir sudah enggak dipertandingkan, karena usia sudah 35 tahun lebih,” ungkapnya.

Namun, pihak Pertina tidak melarang jika pertandingan tersebut hanya bersifat latihan.

“Dari internasional sampai semua negara itu diatur. Kami tidak berikan izin. Kalau berlatih tinju enggak apa-apa, kalau tanding tinju enggak, salah aturan itu,” tutup dia.

Sumber : http://celebrity.okezone.com

El Tak Diberi Izin Tanding dengan Farhat Abbas | Keti Peri | 4.5
Close
Please support the site
By clicking any of these buttons you help our site to get better