Elma Princess Mempelajari Islam

 

Pasangan Beda Agama Kevin Aprilio

Hubungan antara Elma Princess dan Kevin Aprilio memang tidak selalu berjalan mulus, apalagi keduanya punya perbedaan keyakinan. Namun baru-baru ini Elma mengaku kalau dirinya mulai mempelajari Islam dari Kevin dan keluarganya.
Elma Princess Mempelajari Islam dan Hal ini menimbulkan persepsi bahwa personel girlband Princess tersebut akan pindah agama mengikuti keyakinan Kevin. Disinggung soal ini, Elma belum memberikan jawaban pasti. Ia hanya menuturkan kalau dirinya tertarik dengan agama Islam.

Nggak mau bilang iya atau nggak (pindah agama). Itu masalah pribadi. Dari kecil sudah di Kristen, dia (Kevin) juga dari kecil sudah di Islam, sama-sama kuat, nanti ke depannya dicari lagi solusinya,” kata Elma. “Aku tertarik untuk mengetahui Islam, kalau pindah keyakinan nggak tahu.
Elma lantas menceritakan bahwa pengetahuan tentang Islam tak hanya didapat dari Kevin, tapi juga dari Memes. Elma pun senang diberitahu banyak hal tentang Islam karena menurutnya itu bisa menambah wawasannya.
Sering sih, di mobil cerita-cerita tentang Islam, sering dapat masukan,” ujarnya. “Aku open minded kok bisa terima saja kalau ada hal baru, tambah wawasan juga.
Elma juga mengungkapkan ia cukup sering terlibat kegiatan-kegiatan islami seperti pengajian sambil mengenakan kerudung. Mengenai hal ini, Elma sempat diberi pujian oleh sang ibu.
Pengajian ikut menghormati, nggak harus pakai jilbab, pakai kain dilibatin,” ungkapnya. “Mama mah nggak apa-apa, aku dibilang kayak orang Arab, kalau pakai jilbab auranya lebih keluar, lebih cantik.”