Ely Sugigi Cibir Pelapor Ketiga Saipul Jamil Cuma Cari Tenar

Jakarta – Pedangdut Saipul Jamil kembali dilaporkan pria ketiga ke polisi pada hari ini, Senin (29/2). Pria berusia 20 tahun mengaku dicabuli Ipul pada akhir tahun 2015 lalu dan membuat laporan ke Polres Jakarta Utara.

Ely Sugigi kebetulan hari ini membesuk Ipul ke tahanan Polsek Jakut kabarnya mengetahui benar pelapor terbaru sang pedangdut. Ely yang dikenal sebagai bos penonton bayaran itu mencibir laporan pelapor terbaru Ipul.

“Dia mau ngetop tuh, (pelapor) itu pernah jadi pagar bagus nikahan saya,” ucap Ely di Polsek Jakarta Utara usai membesuk Ipul.

Menurut Ely, pelapor ketiga Saipul kali ini punya motivasi lain. “Dia model, singer juga,” ucap Ely.

Ely bahkan mengaku kenal dekat dengan pelapor mantan suami Dewi Persik kali ini. “Dia mau deketin Ipul biar jadi penyanyi dan asisten Bang Ipul. Cuma nggak tahu ya kelanjutannya gimana. Ya dia terobsesi jadi artis,” ucapnya.

Pengacara pelapor ketiga Ipul tersebut, Priyo Jatmiko mengungkapkan bahwa kliennya mengklaim telah dicabuli Ipul pada Desember 2015 silam. Sama dengan pelapor terdahulu, pelapor kali ini juga mengaku diiming-imingi bekerja dengan Saipul.

“Si korban komunikasi lewat media sosial. Kemudian komunikasi antara korban dan klien kami diajak ke rumah sodara SJ. Korban diajak ke kamar dan sebagainya. Setelah itu dia melakukan sesuai yang melanggar kesopanan dan kesusilaan,” papar Priyo.

Priyo menjelaskan, insiden itu juga terjadi di rumah mantan suami Dewi Persik tersebut di kawasan Kelapa Gading, Jakarta Utara. Menurut Priyo, kejadiannya lebih dari sekali.

Priyo menegaskan, pelapor baru berani bercerita dan siap memperkarakan Saipul. Ia juga tak masalah jika dilaporkan balik oleh sang pedangdut atas tuduhan pencemaran nama baik.

“Silakan, kita punya bukti kuat. Makanya kita laporkan,” tegasnya.

(kmb/mmu)

sumber:http://detik.feedsportal.com/c/33613/f/656091/s/4deca64c/sc/1/l/0Lhot0Bdetik0N0Cread0C20A160C0A20C290C1750A130C31540A920C230A0Cely0Esugigi0Ecibir0Epelapor0Eketiga0Esaipul0Ejamil0Ecuma0Ecari0Etenar/story01.htm

Terimakasih sudah berkunjung dan membaca Ely Sugigi Cibir Pelapor Ketiga Saipul Jamil Cuma Cari Tenar. Jika Anda ingin atau sedang mencari lagu musik MP3, silakan masuk ke download.lagu.info dan ketikkan judul lagunya di kolom pencarian! Gratis!! Jangan lupa bagikan halaman ini di sosial media sebagai apresiasi kamu ;)