Emma Watson Rehat Akting untuk Kampanyekan Feminisme

Jakarta – Selain menjadi seorang aktris, Emma Watson aktif dalam membela hak kaum perempuan. Kini, bintang film ‘Harry Potter’ itu memutuskan untuk istirahat berakting dan fokus pada pekerjaan sosialnya.

Diwawancara oleh majalah Paper belum lama ini, Emma memutuskan untuk istirahat akting selama satu tahun ke depan. Aktris kelahiran Prancis itu ingin memfokuskan diri pada dua hal yang dianggapnya paling penting.

“Pengembangan diri adalah yang pertama. Pekerjaan personalku untuk membaca buku selama sepekan. Aku bahkan sempat berpikir untuk mempelajari soal gender selama setahun. Tapi kemudian aku menyadari bahwa bertemu langsung dengan orang-orang dan bicara pada mereka sudah membuatku banyak belajar,” ungkap Emma seperti dikutip dari US Magazine, Senin (22/2/2016).

Baca juga: Ne-Yo Resmi Nikahi Kekasih yang Sedang Hamil Tua

Aktris berusia 25 tahun itu terpilih untuk menjadi wakil program PBB bertajuk HeForShe, sebuah proyek yang menuntut persamaan gender antara pria dan wanita. Hal kedua yang dianggap penting oleh Emma adalah terjun secara langsung dan mendedikasikan diri untuk kampanye tersebut.

“Aku dalam perjalanan untuk mencapai tujuan tersebut tapi bisa berubah kapan saja. Tapi apa yang benar-benar membebaskanku dan memperkuat niatku untuk terlibat dalam kampanye feminisme adalah karena kebebasan terbesar terjadi jika mengkritisi diri sendiri bisa dihilangkan,” tutupnya.

(dal/mmu)

sumber:http://detik.feedsportal.com/c/33613/f/656091/s/4dc13955/sc/3/l/0Lhot0Bdetik0N0Cread0C20A160C0A20C220C1310A240C31478260C230A0Cemma0Ewatson0Erehat0Eakting0Euntuk0Ekampanyekan0Efeminisme/story01.htm

Terimakasih sudah berkunjung dan membaca Emma Watson Rehat Akting untuk Kampanyekan Feminisme. Jika Anda ingin atau sedang mencari lagu musik MP3, silakan masuk ke download.lagu.info dan ketikkan judul lagunya di kolom pencarian! Gratis!! Jangan lupa bagikan halaman ini di sosial media sebagai apresiasi kamu ;)