Enam peraturan konser One Direction 2015 nanti

Jakarta (ANTARA News) – Ismaya LIVE selaku promotor konser One Direction On The Road Again 2015 di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK) Senayan, Jakarta, 25 Maret 2015 mendatang, menyampaikan enam peraturan yang diterapkan dalam gelaran tersebut.

“Pertama, setiap satu orang maksimal membeli lima tiket,” kata Brand Manager Ismaya LIVE, Yudha Perdana, dalam konferensi pers di Jakarta, Rabu. Kedua, setiap penonton yang berusia 16 tahun ke bawah harus ditemani orang dewasa, 17 tahun ke atas, ketika menyaksikan konser tersebut.

Ketiga, setiap satu orang dewasa hanya bisa menemani maksimal dua orang penonton anak-anak. Keempat, bagi para penonton yang berusia di bawah 12 tahun hanya diperbolehkan untuk menyaksikan dari Kelas Tribun.

Kemudian kelima, bagi para penonton berusia 12–16 tahun sudah diperbolehkan untuk menyaksikan dari Kelas Festival.

“Keenam, semua aturan tersebut berlaku dengan menghitung usia masing-masing penonton pada hari pelaksanaan konser,” ujarnya.

Yudha mengatakan bahwa peraturan tersebut sudah menjadi standar operasi yang diterapkan manajemen One Direction di setiap pertunjukan mereka di seluruh dunia.

Ia juga mengakui ada kerumitan yang dihadapi atas peraturan tersebut, meski menyadari bahwa itu adalah bentuk perhatian manajemen One Direction terhadap keselamatan para penonton.

“Segmen One Directioners itu cukup luas, dari segala umur ada, sehingga wajar kalau mereka memerhatikan keselamatan para penikmat pertunjukan,” ujar Yudha.

“Semoga kesan rumitnya hanya di awal saja, dan ke depannya betul-betul terjaga urusan keselamatan para penonton.” Sebagai informasi, selain berkonser di Indonesia, boyband asal Inggris itu dalam rangkaian turnya juga dijadwalkan mengunjungi enam negara Asia lain, termasuk Singapura pada 11 Maret 2015.(*)

Enam peraturan konser One Direction 2015 nanti | Claudia Minda | 4.5

Leave a Reply

Close
Please support the site
By clicking any of these buttons you help our site to get better