Evi Masamba Juara D'Academy 2

 

Evi Masamba Kalahkan Danang Bayuwangi

Setelah melalui proses yang panjang, dari mulai audisi hingga masuk ke babak 35 besar, perjalanan kontestan asal Masamba, Evi Anggraini, atau yang kini akrab disapa Evi D’Academy memang tak mudah. Namun, jalan yang terjal itu kini berbuah manis. Ia menjadi juara satu kontes bakat D’Academy season 2.
Evi mendapat perolehan SMS lebih besar dibandingkan Danang. Jumlah SMS yang didapatkan oleh Evi dari para pendukungnya mencapai 54,92 persen, sedangkan Danang 45,08 persen.
“Rasa penasaran kita selama berminggu-minggu terbayar sudah” kata Irfan Hakim di Studio 5 Indosiar, Daan Mogot, Jakarta Barat, Sabtu (13/6/2015) dini hari.

“Ketulusan Evi Masamba lah yang membuat dia menjadi juara. Evi tak pernah berharap menjadi juara, tetapi selalu memberikan yang terbaik,” lanjut Irfan.
Seperti pemenang pada ajang D’Acadeny sesi pertama, Evi pun berhak atas uang tunai sebesar Rp 150 juta dan satu unit mobil. Tak hanya itu, Evi juga mendapatkan lagu kemenangan yang berjudul “Muara Hati” ciptaan Nurbayan Bayuan, dan akan diberikan kesempatan untuk melakukan rekaman bersama Trinity Optima Production.
Selamat untuk Evi Masamba, juara satu D’Academy 2. Siapakah yang akan beruntung seperti Evi dan Lesti sang juara satu D’Academy season pertama. Kita tunggu saja tahun depan, di ajang yang sama, D’Academy 3.

Terimakasih sudah berkunjung dan membaca Evi Masamba Juara D'Academy 2. Jika Anda ingin atau sedang mencari lagu musik MP3, silakan masuk ke download.lagu.info dan ketikkan judul lagunya di kolom pencarian! Gratis!! Jangan lupa bagikan halaman ini di sosial media sebagai apresiasi kamu ;)