Fakta-fakta dari Pernikahan Jupe-Gaston yang Terungkap

Jakarta – Julia Perez (35) berhasil menyembunyikan pernikahannya dengan pesepakbola Gaston Castano (30) selama lebih dari dua tahun. Kini pernikahan tersebut terungkap setelah pedangdut bernama asli Yuli Rachmawati itu mengajukan gugatan cerai. Berikut beberapa fakta soal pernikahan Jupe dan Gaston:

Menikah di Australia

Menurut Humas Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Made Sutrisna, pernikahan Jupe dan Gaston tertulis 26 September 2013 di Matiel Gabeey, Australia Barat. Fakta itu diketahui setelah Jupe mengajukan gugatan cerai lewat kuasa hukumnya.

Layangkan Gugatan 10 Maret

Jupe melayangkan gugatan cerai ke Gaston pada 10 Maret lalu ke Pengadilan Negeri Jakarta Selatan. Gugatan cerai dilayangkan Jupe karena ketidakcocokan dan pertikaian yang terus menerus di antara mereka.

Kisah Cinta Jupe di Publik Beda dengan Realita

Ketika tampil di publik, Julia Perez tak pernah menyebut Gaston Castano sebagai suaminya. Kisah cinta Jupe dan Gaston yang putus-nyambung pun sering muncul di infotainment. Pada Maret 2014, Jupe pernah mencurahkan isi hatinya saat putus cinta dengan Gaston. Jupe juga beberapa kali menyebut Gaston selingkuh dengan wanita lain.

Usai asmaranya dengan Gaston kandas waktu itu, Jupe sempat dikabarkan menjalin hubungan dengan beberapa pria salah satunya dengan Diego Michiels. Namun, ia mengaku hubungannya dengan Diego hanyalah sebatas kakak dan adik.

Jupe yang duli pernah menikah dengan Damien Perez, juga disebut pernah punya kedekatan dengan pria yang berprofesi sebagai petugas keamanan di salah satu stasiun televisi di Jakarta. Tapi Jupe kala itu mengaku sedang menyandang status jomblo.

“Saya mah sudah terbiasa sendiri. Sudah dua tahun, nggak masalah. I’m single but I’m happy,” katanya saat ditemui di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Selasa (16/6/2015).

“Justru Tuhan pengen kita jomblo supaya menikmati sama keluarga. Kadang manusia (merasa) harus ada pacar, nggak begitu juga. Hidup itu harus dinikmati,” ujarnya.

Pada 27 Februari 2015, Jupe dikabarkan kembali mesra dengan Gaston, bahkan diiringi dengan kabar pernikahan mereka. Saat ditanya lebih lanjut, apakah sang ibunda mengetahui dirinya sudah menikah dengan Gaston di Bali, Jupe justru terkesan seperti keceplosan.

“Nggak ada yang tahu, eh Astagfirullah,” celetuknya saat ditemui di TM Studio, Jalan Gatot Subroto, Jakarta Selatan, Jumat (27/2/2015).

Sebelumnya Jupe mengaku sudah tidak lagi berhubungan dengan Gaston. Semua akses komunikasi kepada Gaston diakuinya sudah ditutup sejak putus pada awal tahun lalu.

“Komunikasi sudah nggak sama sekali, dia sudah aku block tapi dia nge-add lagi,” jawabnya kala itu.
(ich/ich)

sumber:http://detik.feedsportal.com/c/33613/f/656091/s/4e3db4ee/sc/3/l/0Lhot0Bdetik0N0Cread0C20A160C0A30C140C1330A430C31641950C230A0Cfakta0Efakta0Edari0Epernikahan0Ejupe0Egaston0Eyang0Eterungkap/story01.htm

Terimakasih sudah berkunjung dan membaca Fakta-fakta dari Pernikahan Jupe-Gaston yang Terungkap. Jika Anda ingin atau sedang mencari lagu musik MP3, silakan masuk ke download.lagu.info dan ketikkan judul lagunya di kolom pencarian! Gratis!! Jangan lupa bagikan halaman ini di sosial media sebagai apresiasi kamu ;)