Fakta Pernikahan Dahlia Poland Dan Fandy Christian

 

Dahlia Poland Dan Fandy Christian Diam-diam Sudah Menikah

Kabar mengejutkan datang dari pasangan selebritis tanah air, Pernikahan Dahlia Poland dan Fandy Christian yang diam – diam ternyata telah melangsungkan pernikahan. Dahlia dan Fandy bahkan tidak mengundang sahabat – sahabat dekat mereka untuk hadir dan memberikan doa restu di pernikahan mereka itu.
Dalam akun Instagram miliknya, @dahpol_, Dahlia Poland mengupload dua foto dirinya dengan Fandy sedang mengenakan busana pengantin. Caption yang ditulisnya pun mengindikasikan jika dirinya telah resmi dipersunting Fandy Christian untuk menjadi istrinya. Dahlia dan Fandy melangsungkan pernikahan pada 24 November 2015 kemarin.
“We made it @fandych , planned it 1years ago and it just happened. I’am proud, proud to be the one who will be with you forever… And i would love to call you My Husband #24nov ” tulis Dahlia.
“Im so lucky to have you #24nov ” tulis Dahlia lagi.

Salah satu sahabat Dahlia yang juga pemain sinetron ‘Ganteng Ganteng Serigala Returns’, Ricky Cuaca mengaku jika Dahlia memang pernah mengatakan jika dirinya dan Fandy akan menikah dalam waktu dekat namun ia meminta maaf karena acara itu hanya dikhususkan untuk keluarga dekat sehingga tidak dapat mengundangnya.
    “Aku pribadi enggak diundang, sih. Bukan gimana-gimana, Poland memang sempat bilang sama aku, dia minta maaf, enggak ngundang ya, karena keluarga-keluarga kita doank, kecil-kecilan. Dia bilang gitu. Teman-teman (artis) yang lain juga enggak ada yang merasa diundang kayaknya,” jelas lelaki bertubuh tambun itu.
Nama Dahlia Poland semakin dikenal setelah memerankan karakter Theia dalam sinetron GGS. Sedang Fandy adalah aktor yang kerap main di FTV.

Terimakasih sudah berkunjung dan membaca Fakta Pernikahan Dahlia Poland Dan Fandy Christian. Jika Anda ingin atau sedang mencari lagu musik MP3, silakan masuk ke download.lagu.info dan ketikkan judul lagunya di kolom pencarian! Gratis!! Jangan lupa bagikan halaman ini di sosial media sebagai apresiasi kamu ;)