Fakta Unik Tentang Shaheer Sheikh

Shaheer Sheikh Si Pemeran Arjuna

Tur artis Mahabharata yang ditayangkan ANTV ke Indonesia, mencuatkan sosok Shaheer Sheikh pemeran Arjuna sebagai idola baru. Sebenarnya Shaheer `Arjuna` Sheikh bukanlah pendatang baru di dunia akting.
Hanya saja perannya sebagai seorang ksatria dan wajahnya yang memikat, menjadi perhatian khusus bagi penonton di Indonesia terhadap sosok Shaheer Sheikh pemeran Arjuna. Ternyata bukan hanya penonton yang merasa terpukau dengan sosok Arjuna.
Shaheer Sheikh mengungkapkan jika dirinya benar-benar beruntung telah ditemukan oleh sutradara untuk memerankan Arjuna. Shaheer Sheikh rupanya senang dengan gaya bicara Arjuna sekaligus sifatnya yang penuh dengan kasih sayang.
    “Aku suka cara bicara Arjuna. Dia berbicara bukan dengan nada seorang penguasa, tetapi lebih dari manusia…seseorang yang penuh kasih, peduli, tangkas, dan berani” ungkap Shaheer  Sheikh, si Arjuna.

Shaheer Sheikh lahir 26 Maret 1984 dalam keluarga muslim. Ia berasal dari Bhaderwah dTehsil distrik Doda wilayah Jammu dan kashmir, India. Saat bulan puasa, Shaheer Sheikh tetap menjalani syuting serial Mahabarata. Dan ia pun tak meninggalkan ibadahnya. Dan baginya puasa itu bukan hanya menahan lapar dan haus semata, tapi juga mata, mulut, pikiran, dan perbuatan.
Sebelum terjun ke dunia akting, Shaheer `Arjuna` Sheikh sibuk menyelesaikan sekolahnya di New Law College dan Bharati Vidyapeeth University. Kini ia pun memiliki gelar Bachelor of Laws (LLB). Sekarang, Shaheer Sheikh yang tinggal di Mumbai serta punya perusahaan manajemen acara.
Shaheer Sheikh memulai kariernya dari nol. Sebelum menjadi seorang aktor, ia menapaki kariernya menjadi seorang model. Dari situlah, akhirnya ia menyukai dunia fotografi. Selain menjadi model, sesekali ia pun menyalurkan hobinya sebagai seorang fotografer.
Jadi nggak salah kalau ia kerap mengabadikan setiap momen dalam media sosialnya. Tahun 2009 adalah awal mula Shaheer Sheikh memulai kariernya di dunia akting. Ia mendapat peran sebagai Vir Mehra dalam Kya Mast Hai Life, dari Disney Channel India.
Dan ia pun langsung mendapat tujuh penghargaan Disney India Survey for Most Favorite 2010, Our Choice Awards 2010, dan Best on Disney 2011. Dari situlah, nama Shaheer Sheikh mulai melambung. Ia pun mendapat peran dalam Navya…Naye Dhadkan Naye Sawaal yang juga meraih banyak penghargaan.

Fakta Unik Tentang Shaheer Sheikh | Lisa Es | 4.5
Close
Please support the site
By clicking any of these buttons you help our site to get better