Farah Quinn Gugat Cerai Suaminya

 

Chef Cantik Farah Quinn

Kali ini Chef cantik Farah Quinn diam-diam telah gugat cerai suaminya Carson Quinn. Hal tersebut dibenarkan oleh pihak Humas Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Ida Noor.
    “Memang benar jika Farah Fauzan sebagai pihak penggugat. Agenda sidang awal adalah mediasi,” ungkap Ida.
Berita Artis Indonesia tentang Farah dan Carson akan menjalani sidang perdana pada tanggal 22 April mendatang dengan agenda mediasi antara kedua belah pihak. Pihak Humas PA Jakarta Selatan berharap jika keduanya menghadiri sidang tersebut.

Wanita yang masih berumur 34 tahun itu melayangkan gugatan cerainya pada 26 Maret 2014 silam. Oleh pihak Humas PA Jakarta Selatan, berkas yang didaftarkan oleh kuasa hukum telah diproses kemudian akan segera diadakan sidang perdana.
    “Berkas dari Farah tersebut tercatat dengan nomor perkara 0847/pdtg/2014/pjas,” lanjutnya.
Menurut pihak Humas PA Jakarta Selatan, Farah Quinn menyertakan materi yang berisi permohonan hak asuh anak atas hasil pernikahannya. Selebihnya, Farah hanya ingin bercerai.
Memang atas sembilan tahun pernikahannnya itu, Farah dan Carson dikaruniai seorang anak lelaki yang bernama Armand Fauzan Quinn. Hingga saat ini Farah disinyalir masih di Singapura. 
Ia pergi lantaran urusan pekerjaan. Namun dalam beberapa kesempatan saat ada kabar bahwa rumah tangganya dikabarkan retak, ia dengan tegas menyangkalnya.