Farhat Abbas Bantah Kritik Dhani Atas Permintaan Maia

Farhat Abbas Bantah Kritik Dhani Atas Permintaan MaiaJAKARTA – Farhat Abbas membantah kritikannya terhadap Ahmad Dhani merupakan perintah Maia Estianty. Namun, dia tak menutup kemungkinan akan berhenti mengomentari Dhani jika Maia yang memintanya.

“Jangan nuduh saya disuruh Maia. Kalau Maia enggak bilang stop, saya terus. Kalau dia bilang stop, saya stop. Maia enggak nyuruh,” ujar Farhat saat ditemui di kawasan Epicentrum Kuningan, Jakarta Selatan, Rabu (27/11/2013).

Saat ditanya apa pernah bertemu Maia, dan membahas masalah ini, Farhat enggan berkomentar. Yang jelas, kata Farhat, Maia tidak keberatan dengan komentar-komenter pedas terhadap mantan suaminya itu.

“Rahasia dong. Dia (Maia) enggak keberatan. Kalau saya enggak gini mungkin dia nangis kali,” ungkapnya.

Farhat tetap sesumbar akan terus memberikan kritik terhadap Ahmad Dhani melalui akun Twitternya. Itu dilakukan lantaran dia ingin adanya perubahan yang baik di negeri ini.

“Pokoknya selama aku di Indonesia, aku tetap main Twitter. Memang kalian bosan ya sama Twitter saya? Enggak kan. Atau marah juga? Saya ingin Indonesia lebih baik dan berubah,” tandasnya.

Sumber : http://celebrity.okezone.com

Farhat Abbas Bantah Kritik Dhani Atas Permintaan Maia | Keti Peri | 4.5
Close
Please support the site
By clicking any of these buttons you help our site to get better